Sehun, nama lengkapnya adalah Oh Sehun. Pria berusia 26 tahun ini merupakan seorang Psikolog sekaligus dosen yang mengajar di Universitas Korea. Mayoring-nya adalah Psikologi Klinis dan Konseling. Di usianya yang masih terbilang muda, ia sudah memiliki klinik psikologinya sendiri yang ia bangun melalui izin praktik oleh asosiasi psikologi di Korea. Wajah tampan, otak cemerlang, dan postur tubuhnya yang proposional merupakan hal-hal yang membuatnya menjadi sosok yang selalu saja di eluh-eluhkan para wanita. Apalagi para mahasiswi yang ia ajar.
Tak terkecuali seorang Jiyeon. Park Jiyeon. Perempuan yang berusia 21 tahun ini adalah mahasiswi semester 6 jurusan psikologi. Mahasiswi yang sangat menyukai dosennya. Dialah Oh Sehun. Entah berawal dari apa hingga ia tergila-gila padanya.
Namun suatu ketika, hal-hal yang dikatakan Sehun membuat Jiyeon tak ingin lagi mengenal yang namanya cinta. Sehun memporak-porandakan hati yang dimiliki seorang Park Jiyeon.
Akan tetapi, ada takdir yang kemudian mempertemukan mereka kembali dalam suatu ikatan. Takdir yang tak terelakkan dan tak mampu mereka berdua terhindar darinya. Takdir itu adalah sebuah ikatan. Ikatan yang dikarenakan sebuah perjodohan oleh kedua orang tua mereka masing-masing.
Bagaimana takdir mengubah segalanya. Bagaimana takdir membuat cinta mereka seperti sebuah bongkahan es yang bisa sewaktu-waktu mencair.
Lanjut or sudahi hingga disini?
Masih banyak utang tapi udah bikin work lagi. Hehe, sayang idenya berkeliaran tapi ga dituangin.Next chapter bakalan cepet di publish kalo idenya ga luntur lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Schicksal
Fanfiction[Random private] Takdir itu ada dua. Ada yang bisa diubah dan tidak bisa diubah. Tergantung bagaimana menempatkan takdir itu untuk berpihak pada kita.