Cuplikan

667 99 17
                                    

"Do Kyungsoo, di kelompok empat dengan materi alam. Ha Seoyoon, di kelompok lima dengan materi politik. Tugas dikumpulkan dua minggu dari sekarang. Siapa yang lebih dulu menyerahkan kepada saya, akan saya beri nilai lebih. Sekian untuk hari ini."

Baek ssaem keluar kelas dan anak-anak langsung berhamburan menghampiri teman sekelompoknya. Tersisa Kyungsoo dan Seoyoon yang hanya saling menatap satu sama lain.

"Kita gak sekelompok lagi...." kata Seoyoon melas.

"Yaudahlah terima aja," balas Kyungsoo.

"Udah gak sekelompok, beda materi pula. Kamu sama aku emang gak pernah sama," kata Seoyoon lagi sambil menghela napas panjang.

###

Seoyoon P.O.V

Hai! Nama gue Ha Seoyoon, umur tujuh belas tahun dan sedang bersekolah tingkat kedua di sebuah sekolah swasta yang terkenal. Gue orang yang simpel, gak banyak omong juga gak terlalu gampang bergaul dengan orang yang baru gue kenal. Motto hidup gue: YOLO alias You Only Live Once. Kyaa!!!

Tadi itu pacar gue, namanya Do Kyungsoo. Kita udah pacaran kurang lebih tiga tahun. Kyungsoo dulu temen gue juga pas sekolah menengah. Walaupun kita beda kelas tapi kita temen deket. Dari dulu gue gak pernah sekelas sama dia, baru di tingkat kedua ini syukurnya gue sekelas sama dia.

Kyungsoo orangnya friendly, gak banyak omong juga sama kaya gue, tapi sebenernya sih dia banyak bedanya sama gue. Kalo diitung-itung, kesamaan yang kita punya cuma dikit, lebih sering bedanya. Apapun itu.

Bukan hanya kepribadian, hal hal disekitar kita juga gak akan pernah sama. Misalnya, dia gak suka makanan pedas sedangkan gue suka. Dia lebih suka rambut gue pendek sedangkan gue lebih suka rambut panjang. Dia suka film genre horror sedangkan gue lebih ke komedi. Dan sebagainya.

Walaupun banyak bedanya, tapi kita tetep awet. Buktinya hubungan kita udah sampai di tahun ke tiga. Walaupun berbeda-beda tetapi tetap satu. Hing!

Jangan tanya dulu gimana kita bisa jadian. Siapa yang confess duluan? Hayo siapa menurut kalian?



















Gue lah pastinya!

Yakali Kyungsoo confess duluan. Dia mah gak pekaan gitu orangnya. Gue sering banget kodein dia tapi dia malah jadi salah kaprah. Gondok sih kadang, tapi cowo kaya Kyungsoo tuh cuma ada satu didunia ini.

Untungnya jarang cewe cewe di sekolah yang deketin Kyungsoo, alasan mereka katanya Kyungsoo terlalu dingin. Emang dingin sih, tapi sebenernya dia orang yang perhatian.

Intinya Seoyoon sayang Kyungsoo, itu aja:)

###


















Hi! Ff baru Kyungsoo nih!
Respon banyak > Lanjut

Unanimous - DKSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang