part2

222 5 0
                                    

Happy reading

"Sayang bangun masa anak gadis umi  udah pagi masih belum bangun ? "

Nanti mi lima menit lagi yahh.. masih ngantuk banget ini mi jawabku"

5 MENIT KEMUDIAN

"Sayang kamu masih belum bangun juga ini udah jam 6.30 kan katanya kamu ada MPLS ( Masa pengenalan lingkungan sekolah) "

Langsung saja aku loncat dari tempat tidur langsung ke kamar mandi "

Ah umi kenapa gak bangunin sih kan jadi telat" tanya ku yang ada didalam kamar mandi

''Orang udah di bangunin kamu aja yang kebluk di bangunin gak bangun-bangun."

" Terus kaka mana mi tanya ku.

Udah berangkat duluan takut telat katanya "

Aku langsung bergegas keluar menuju meja makan.

udah jam 7 kurang langsung saja aku pamit ke umi dan lari keluar rumah mencari angkot atau taksi yang lewat...

  Setelah dapat taksi aku langsung saja menuju sekolah baru...

DI SEKOLAH

Bilqis pov

" setelah sampai sekolah langsung saja aku membayar argo taksi dan langsung keluar dari taksi.... 
 
    aku melirik ke jam tangan yang aku pakai ternyata udah jam 07.30 wib. artinya apa guysss yap aku telat dan di ceramahin oleh ketos yang super duper ganteng banget

Tapi sikap nya itu loh yang gak ganteng karna apa masa aku yang udah cantik ini, masa di suruh berjemur di lapangan yang super duper  panjang × lebar dan jangan ditanya panas apa engga karena aku bakalan bilang bawah matahari pagi itu bagus untuk ke sehatan tubuh kita.... tapi nih tapi ini tuh panas tau emang dasar ketos ngajak ribut banget kan -_

Dan tiba" aku merasa pening banget ini kepala apa gara" tadi yah aku belum makan sarapan hufff lelah bang hayati:(

BRUK

Suara benda yang cukup keras jatuh di sebelahku mau tau siapa itu ternyata ????? ketos yang tadi yang nyuruh aku buat berdiri di lapangan tadi kenapa dia yang pingsan persaan aku yang pusing dehh??? Tanya bantinku."
Ah dari pada mikirin yang enggak - enggak mending bantuin dia eh kan aku kurus kerempeng gini mana bisa bawa dia sendirian aduh ayok pikir iqiss ayokk harus ngapain nih  tolong iya minta tolong aku mengeluarkan suara yang merdu ini beh pade banget yakkk"..
  "TOLONG - TOLONG BATUIN ADA YANG PINGSAN  "

Dan gak lama orang pun berkumpul di lapangan... bukannya angkat malah pada diem aja pikirku

Eh malah pada diam bukannya bantuin angkat  berat tau" jawab ku

Mereka mengangkat , dan membawa ketos tersebut ke uks...

Skippp uks

Aduh enak banget nih orang asik tidur begini aku yang pusing dia yang pingsan aduhhh capekk deh.

Berapa jam berlalu tapi dia masih belum bangun dan baru saja di omongin udah bangun panjang umur nih anak jawab bantinku."

"Ehhh gua di mana ini tanya dia pada ku."

"Tanpa menjawab pertanyaan sang ketos aku langsung saja pergi"

Pov Afan

    Perkenalkan semuanya gua adalah afan khoirul temanku memanggilku dengan nama tengah khoirul atau afan yah apa daya gua suka atau pun engga ya temen gua yang manggil gua begitu yaudah terima apa adanya aja yah... gua punya sahabat yang bernama syahrul hidayah dan putra panca mereka tuh abstrak semua jangan pernah tanya sama dia karena mereka bukannya mereka menjawabnya dengan benar malah menjawab dengan jawaban abstrut oke....

kembali lagi ke gw yahh gw sekolah di SMA PELITA BANGSA gw selaku ketua osis di sma pelita bangsa dan hari ini waktunya bagi anak" mpls ( masa perkenalan lingkungan sekolah ) untuk melakukan mabis nah gw di kenal sebagai ketos yang kejam dan bermuka rata  hahaha , sebenarnya gak kaya mereka bayangkan gw kalo udah sama teman" gw bakalan jadi orang yang kejam di luar dalamnya hello kity...
 
SMA PELITA BANGSA

   Pagi pagi jam 06.45 wib. SMA Pelita Bangsa sudah ramai oleh para murid baru...

KRINGG....

Bunyi bel pertanda bagi seluruh siswa, SMA PELITA BANGSA..untuk melakukan upacara seperti biasanya tapi engga deng kan ada murid baru jadi upacara penyambutan murid baru...

Jam 7.30 wib

Ada satu murid perempuan yang terlambat perlu gw ulang terlambat, dan gw nyuruh berdiri di depan tiang bendera, agak kejam sih tapi mau bagaimana lagi kalo gak di hukum dia bakalan begini terus..
Gua berdiri di samping dia kok tiba" kepala gua pusing banget yahh apa karna tadi pagi gara" belum sarapan jadi begini yah sangking semangatnya untuk menyambut siswa/i baru yah... lah gua diem bukannya makin membaik ini kepala malah makin pusing dan tiba" gelap dan Brukk dan gua masih denger samar - samar cewe yang di samping gua minta tolong dan semuanya gelap."

DitinggalkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang