Happy reading guyss:'♥♥Afan pov
Gue gak tau gue ada dimana dan berapa lama gue pingsan
Gua menoleh ke samping dan ternyata ada cewek yang tadi pagi gue hukum...Gua nanya sama dia gua karna gue gak tau gue ada di mana
"eh gua ada dimana nih.
Tanpa menjawab pertannyaanku cewe itu langsung aja keluar. sebelum gua kepikiran kenapa gua gak minta makasih sama dia ah bodo amatlah mau kaya gimana juga tetap aja gua bingung.
Gua merasa pusingnya sedikit ilang langsung keluar menuju kelas.
"Afan lu habis dari mana kok gak keliatan dari tadi" tanya syahrul
"Hmmmm" jawab ku
Ih lu mah kebiasaan kalo ditanya jawabnya cuma 'hmmm' doang bisulan tuh mulut"
"Mana ada mulut bisulan dongo jawabku
"Lah elu kalo gak di gituin gak bakalan jawab mau gua ngomog ampe berbusa juga percuma "
"Iya iyak maap kek cewek amat gampang ngambek "
"Sorry yah gua tuh maco bukan lebek yah"
'' Yah siapa taukan lu jadi cewek ?" tanyaku
Tadi mah diem aja ditanya sekarang malah bawel kayak emak-emak."
'' biarin masalah emangnya buat loh wkwkkwk"
"Serius fan lo tuh kenapa lu abis dari uks kan lu kenapa fan?."
"Gak tau kenapa gue rada-rada pusing tadi apa karna gua belum makannya yah?"
"Iya kali lo nya si bandel pasti mamah lu udah ngingetin lo buat sarapan tapi lo mah boro-boro makan bandel banget _-
Hehee yah mana gua tau kalo akhirnya bakalan begini".
Bilqis pov
Sebel banget gua ama tuh ketos gua yang dihukum sampe pusing eh malah dia yang pingsan mana lama banget dia siumannya lagi di omongin udah bangun aja.
"Eh gua dimana nih"
Males banget gua jawab pertanyaan toh ketos galak mending gua keluar aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ditinggalkan
Teen Fiction"Apa yang kamu pikirkan ketika kamu menyukai seseorang tapi orang tersebut hanya menganggap kita layaknya sebuah sampah.