chapter 3

4.8K 270 4
                                    

Yap, sekarang gue lagi jalan bareng cogan muka datar tapi kekanak-kanakan. Siapa lagi kalo bukan oh sehun.

Dia dari tadi cerita ini itu ke gue, dan gue yang ngedengerin ketawa cantik aja:v Lah, orang dia cerita yang lucu lucu ke gue jadi gue ketawa lah...

"Hyeri, lu cerita dong gimana kehidupan elu" sehun mah ganteng ganteng penasaran:v
"Hidup gue biasa aja. Gue tinggal di keluargaa... Bisa dibilang kaya lah. Gue punya 7 orang kakak yang sikapnya ajaibbbb banget. Yang pertama bang jin, bang namjoon, bang suga, bang hoseok, bang jimin, bang tae dan bang kookie. Diantara semua abang gue, gue paling deket sama bang tae dan bang kookie" jelas gue panjang. Dia cuma ngangguk ganteng aja, duh cogan mah bebas ya..
"Lu inget kan, sebelum kita pulang bareng gue minta ijin dulu ama abang gue, nah itu bang tae ama bang kookie"
Yang dijelasin mah cuma nyebut arga nya doang, iya oh, oh sehun
"Sekarang gantian, lu yang cerita"
"Ish tadi kan udah lu gak dengerin?"
"Hah? Iya apa? Kok gue gak denger ya, hehehe..."
"Ish... Yaudh gue ulangin. Gue ampir sama kayak elu, bedanya gue gak punya kakak dan gak punya adek, gue anak tunggal. Ortu gue kerja diluar kota jarang pulang. Gue punya sahabat namanya chaenyol sama Jongin tapi dia mau nya dipanggil kai. Gue temenan sama mereka deket banget, walaupun sempet berantem lama gara-gara cewek."
"Wah ortu kita sama dong jarang pulang" gue langsung penasaran waktu denger sehun pernah rebutan 1 cewek sama sahabat nya.

"Emang siapa nama itu cewek? Dan... Kapan?" Duh... Kepo banget sih guee

"Hahahaha... Itu dulu waktu gue sd kelas 3, masih bocah gue mah. Namanya... Entahlah gue lupa, yang gue inget ciri-ciri nya hampir sama kayak lo" jelas dia
"Eoh? Kelas 3 sd? Wait... Gue juga merasa lu gak asing dimata gue, waktu kelas 3 gue juga pernah di rebutin 3 cowok tukang ngalus dan gue tolak semuanya. Dan gue inget namanya itu......"
"Siapa?" Penasaran amat bangg
"Oh sehun" jawab gue pelannnn banget ampe gak kedengeran. Waktu gue bilang gitu gue yakin 10000% muka gue merah kayak kepiting rebus.
"Hyeri? Ri? Muka lu ngapa kok merah begitu? Namanya siapa? Jangan bilang kalo cewek itu elu?"

' ehh.. busett banyak amat bang pertanyaannya kek gerbong kereta ae, untung cogan, hehehe...'

" A-ah i-itu.... Iya itu gue " aduhh gimana kondisi muka gue sekarang?!!
"Ooh elu toh..."

1 detik
2 detik
3 det--

" WAT?!!!! SERIUSAN ITU ELO?! BUSETT SEKARANG KOK LU TAMBAH CAKEP AE SIH? OPLAS YE LU?" xianjay

Plak
Bugh...

Gue tampar sama pukul ae tuh bocah. Enak aja muka asli begini dikatain oplas. Gue nih emang cantik dari lahir. Dulu aja bocah sempet ngebet gue, eh... Sekarang ngatain gue oplas, TAI:)

"PALA LU OPLAS! MUKA GUE NIH ALAMI YE"
"ya maaf.. gue kira oplas, hehehe" katanya sambil ngelus bekas tamparan dan pukulan gue sambil nyengir?! Yawlohhh.... Senyumnya mengalihkan dunia kuuu. Lebay dehh
"Di depan udah rumah gue, gue duluan ya byeee" gue langsung ngacir masuk ke rumah.
---------------

Kriett..

"ABANG!!! ADEK MU YANG MANIS INI UDAH PULANGG!!!" teriak gue dan..
"BERISIKK!!" jawab mereka serempak minus bang suga pasti.
"Hehehe"

Gue jalan ke kamar buat mandi. Selesai mandi gue jalan ambil hp gue dan tiduran dikasur. Gue putusin tuh buat buka line. Udah lama gak nge cek pasti numpuk. Dan bener baru gue buka langsung aja bung..

Line!
Line!
Line!!
Line!

Degem10
kak, kok kakak cantik banget sihhh?
Baekhyun
Maneh besok sekelas mau ditraktir ama suho mau ikut gak?

Ya mau lah baek, siapa sih yang gak mau gratisan, hehehe

Yeee... Giliran ada yang gratis langsung nongol, holkay kere dasar

Gitu lu baek? Awas ae lu minjem buku matematika gue, besok kan dikumpulin

Lah iya aing lupa... Jangan marah dong hyerii aing teh cuma becanda doang:v hehehehe
(Read)

Ohsehun12
Annyeong:)

' bocah dapet id line gue dari siapa nih? Pasti baek-_'

Nado:)
Lu dapet id line gue dari si cabe ya?

Cabe? Siapa?

Itu si bobotoh baekhyun

Ooo iya emang kenapa? Gak boleh nih?:(

Eehh bukan gitu tapi... Ahh udah lupain aja:v
(Read)

' najis di read doang_- '

Lagi asik asiknya liat line, bang seokjin muncul.
"Dek, makan dulu gih lu kan belom makan tadi"
"Hmmm... Iya bang"

gue pun turun ke meja makan, disitu gue liat bang suga ama bang jimin lagi homoan. Enggaa kok engga... Mereka lagi berantem aja kok:) kegiatan rutin ini mah jadi udah gak kaget lagi.

"Bang tae jalan kuy bosen nih dirumah mulu...." Kata gue ke bang tae yang lagi makan sampe pipinya bulet dan itu.... Keliatan lucuuuu~
"Ayo... Haubies maokan yaa..." Dia ngomong sambil makan guys:v
"Tae, habisin dulu makanannya baru ngomong! Blablablabla..." semprot bang jin

' mampu lu bang '

Gue cuma senyum doang liat bang tae diomelin ama bang jin gegara makan sambil ngomong. Salah sendiri lagian.

"Bang gue udah selesai nih makannya, ayo jalann~~"
"Bentar bentar... Mendingan kamu siap siap dulu, abang juga mau ganti baju dulu" sekedar info, bang tae dari tadi masih pake seragam sekolah ya. Dia betah banget ya? Padahal kan itu seragam udah kotor, bau pula. Kalo gue mah udah langsung ganti.

#skip

Gue, bang tae, dan juga si kelinci *Jungkook udah nyampe di mall Taman Anggrek. Tiba-tiba...










Tbc

Yuhu~~
Author kambek dari hiatus nih...
Ada yg kangen gak???
Gak ada lsati:(

O iya, jangan lupa vote+komen nya yaaaa....
Kalo engga dosa:)))

[√] Kakak Bangtan [fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang