chapter 14

2.4K 141 3
                                    

"KYAAAA!!! ABANG!!!! MAMA!!!"

Kalian pasti pada bingung kan kenapa gua sampe teriak begitu?

Flashback on

Dengan muka yang masih merah dan kedua tangan yang masih betautan. Gua sama Sehun masuk ke Taman rekreasi ini.

"Whoaa... Berubah banyak ternyata" gumam gua
"Hahahaha... Jangan norak dah"
"Ish... Kan udah lama ga kesini"
"Udah ayo kita naik.. emm.. roller coaster!!!" Tanpa persetujuan dari gua, Sehun langsung narik tangan gua untuk kesekian kalinya, menuju arena roller coaster.

"Hun... Gua takut" gimana gua gak takut coba? Gua aja phobia sama ketinggian dan kecepatan tinggi.
"Tenang ada gua kok" kata Sehun sambil senyum.

' jangan baper jangan baper... '

Gak lama kemudian roller coaster nya mulai jalan. Awalnya sih pelan. Terus didepan ada tanjakan. Habis tanjakan kan selalu ada turunan:)) itu yang gua takutin. Dalam sekejap...

"KYAAAA!!! ABANG!!!! MAMA!!!"

Flashback off

Kita udah turun dari wahana terkutuk tadi.
"Ayo naik lagi"
"Hah? Gua up deh, lu pengen gua mati konyol hah?"
"Yaa.. engga lah"

' mana gua rela calon jodoh masa depan gua mati:( ' batin Sehun

"Yaudah kita kesitu aja yuk! Mau kan?" Sehun menunjuk stand yang menjual berbagai macam aksesoris maupun makanan.
"Ayok dah... Hehehe"

Sampai didepan stand tersebut, gua milih makanan buat ngisi perut kosong gua. Kenapa kosong? Sebelum kita ngobrol tadi dan pas banget setelah turun dari roller coaster, gua langsung lari ke kamar mandi buat muntah:))

"Hye, liat sini dah"
"Apaan hu--"

Gua speechless. Sehun dengan tiba tiba masang bando kucing warna putih. Kalo masang sih bodo amat. Masalahnya adalah jarak muka kita itu cuma sejengkal, dan gua rasa kita bisa ngerasain napas satu sama lain.

"Ehm.. i-ini buat apa hun?" Canggung banget.
"A-aah.. buat kamu pake aja, lucu kalo kamu yang pake" dia membuat jarak antara wajah kita lagi.

Dan what the hell? Dia bilang gua lucu? Dan tadi apa? Gua gak salah denger dia manggil gua pake kamu??!! Jangan jangan sehun...
Gak! Itu mustahil jangan ngayal mulu dah hyeri...

"Ish... Apaan sih gak mau ah" tangan gua bergerak buat ngelepasin bando tersebut, tapi tangan Sehun megang tangan gua biar gak ngelepasin bando itu.
"Jangan dilepas!"
"Ish... Yaudah biar adil, lu juga harus make bando, yang... Nah yang ini!" Kata gua sambil masangin bando berbentuk telinga kucing juga tapi yang warna nya hitam. Ya.. walaupun gua harus jinjit buat masangin:v
"Apaan sih gak mau ah! Gua kan cowok, lagian juga lu cewek cocok pake kayak gini"
"Yaudah gua juga gak mau"

"Pake ih!"
"Gak!
"Pake gak?!"
"Engga!"
"Hah... Yaudah gua pake juga.."
"Yeayy akhirny---"
"Tapi! Lu harus make juga!"
"Aaahhh... Yaudah deh"

Perdebatan yang unfaedah tersebut selesai dengan kita yang beli bando tersebut.
"Hun"
"Kenapa?"
"Ada yang jual makanan masa"

Kode dikit boleh lah~

"Terus?"
"Gak mau liat liat gituu~"
"Gak"
"Ish.. gak peka banget jadi cowok! kesel banget gua!" Gumam gua. Bukan gumam deh, lebih tepatnya ngomel dengan suara pelan:v

"Hahaha... Iya iya gua paham, lu laper kan? Mau makan apa? Pizza? Sushi? Ah lu mah gak cocok makan kayak gitu. Lu cocoknya makan nasi uduk, nasi kuning dan bangsa nasi lainnya"
"Etdah.. jangan ngehina gua bisa kali ya.."
"Hehehe.. yaudah ayo makan, nanti ada yang kelaperan terus ngadu ke abangnya bilang "abang~~masa gua gak di kasih makan sama Sehun yang ganteng ituu!!" Dia ngomong kayak gitu sambil suaranya di imut imut-imut in. Kan geli geli gimanaa gitu.
"Ih jijik hun, lagian juga ya gua gak ngadu kayak gitu dan satu lagi! Lu tuh jelek"

[√] Kakak Bangtan [fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang