Lantunan lagu 11:11 yang dipopulerkan oleh Taeyeon SNSD tersebut terdengar dikamar seorang gadis cantik berusia 19tahun, Azalea Jehan Larina. Ia sangat mengidolakan penyanyi cantik tersebut, sampai-sampai ia hampir memiliki seluruh album Taeyeon dari I hingga My Voice.
Ddrrtt~
Ponsel Azalea bergetar, ada pesan masuk tiba dari Alayya -Sahabatnya-. Segera ia membuka pesan tersebut.From : Alayya Bawel😘
Le, nanti gua ke apartemen Lo ya. Mau nginep, kan besok di cafe lagi ada acara, jadi gua gaboleh kesiangan. Oke, Azalea sayangkuh😘😘😘Azalea menggelengkan kepalanya, ia tahu bahwa sahabatnya itu paling gak bisa bangun pagi, jadi setiap satu jam berangkat kerja atau kekampus, Azalea selalu menelpon Alayya untuk siap-siap.
Azalea melempar pelan ponselnya ketempat tidur, ia kembali menatap keluar jendela. Saat ini Auckland sedang turun hujan, membuatnya malas untuk beraktivitas.
4 hari lagi Azalea akan menghadiri acara pernikahan yang tidak ingin ia datangi. Pernikahan kedua ibunya dengan Ceo DanadyaksaCorp. Secepat itukah ibunya melupakan ayahnya?
Sebenarnya ibunya sangat ingin mengenalkan Azalea dengan keluarga Danadyaksa, tapi Azalea selalu membuat alasan sibuk untuk itu.
Azalea memutuskan untuk kuliah sambil bekerja dan membeli apartemen di Auckland. Ia bukan tidak ingin tinggal bersama ibunya, tapi memang ia ingin hidup sendiri.
Tok..tok..tok~
Ketukan pintu membuyarkan lamunan Azalea, dengan malas ia pergi hendak membuka pintu apartemennya dan melihat siapa yang datang. Setelah tau siapa yang datang, Azalea segera membukakan pintu itu."Le, lama banget sih bukain pintunya? Gue kedinginan nih."kata Alayya lalu pergi masuk kedalam apartemen Azalea.
"Lo datengnya cepet banget, gue kira nanti malem."kata Azalea lalu mengunci pintu.
"Kalau nanti malem gua kesininya, kita beli bunga buat acara besok kapan?"sahut Alayya yang membaringkan tubuhnya di atas tempat tidur.
"Acara apaansih? Kok gua gatau ya?"tanya Azalea
Alayya kaget "Ha? Seriusan Lo gatau? cowok lo ga ngasih tau ya?"
"Siapa cowok gua?"
"Ituloh Elvan Adhitama, anak pemilik cafe."goda Alayya sambil memainkan alisnya naik turun.
Bughh~ sebuah bantal mendarat di wajah Alayya.
"Enak aja kalau ngomong, siapa yang pacaran sama dia? Nanti kedengarannya ibunya dipecat baru tau rasa Lo."
Alayya mengusap wajahnya lalu mendekat kearah Azalea.
"Lo bego atau gapeka sih? Elvan suka sama Lo, gila ya.. orang sekalem dan seganteng Elvan naksir cewek kayak Lo, heran gue."kata Alayya
Azalea hanya menggelengkan kepalanya lalu pergi menuju dapur.
"Eh.. mau kemana lo?"panggil Alayya
"Mau minum apaan lo? Teh, jus apa air cucian beras?"tawar Azalea
"Ya engga cucian beras juga kali. Teh anget aja."
Azalea dan Alayya bersiap untuk pergi ke FlowerFlorest untuk membeli karangan bunga.
"Le, beli bunga nya yang mana ya? Gue gatau."kata Alayya sambil melihat bunga-bunga yang ada disana.
Azalea berjalan menyusuri bunga sambil melihat-lihat.
"Ada yang bisa saya bantu?"tanya pelayan toko tersebut.
Azalea mengangguk "Saya ingin membeli bouquet bunga, tolong pilihkan bunga yang bagus ya."kata Azalea
KAMU SEDANG MEMBACA
11:11 [AZALEA X ADLEY]
RomanceAzalea Jehan Larina memilih untuk menetap dan tinggal di Auckland, New Zealand. Memilih tinggal terpisah dari ibunya yang akan menikah lagi, membuat Azalea ingin bekerja untuk menghilangkan kesedihannya dan mencari suasana baru. Kesepian yang dia ra...