Chapter 1

12.9K 412 2
                                    

Hana side.

Hari pertama ku bersama Jungkook suami ku terkesan biasa,dia sepertinya tidak suka dengan pernikahan ini,yah padahal aku sudah mencintai nya,tapi dia malah membenci ku,tapi itu tak akan mematahkan semangat ku untuk mendapatkan hati Seorang Jeon Jungkook.

Aku benci tentang kenyataan,aku gila,aku hanya memiliki beberapa kelainan kecil di kepala yang membuatku sedikit aneh dari wanita lain.

Aku mudah jatuh cinta,namun jika aku sudah mencintai aku takkan bisa lagi melepasnya dari ingatan ku.

"Hey,gila!,kau sedang apa??"tanya suami ku.

"Aku?,aku sedang bergumam dan menghayal"itu jawaban ku,aneh bukan?.

"Aku ingin pergi,jaga rumah baik-baik ya."ujar suami ku.

Aku sedih jika ia memanggil ku gila sedangkan aku memiliki nama,ini terlalu sakit,ini sudah satu Minggu pernikahan kita dan aku tau kemana ia akan pergi,kemana lagi kalau bukan ke Rumah Eunha.

Aku memang wanita yang aneh,namun bukan berarti aku tak memiliki perasaan,aku hanya ingin dicintai hanya itu sesederhana itu permintaan ku.

Aku telah jatuh kedalammu Jeon Jungkook,aku jatuh cinta pada mu.

Tapi aku yakin itu pasti takkan terbalas,harapan ku pasti akan kandas akhirnya,tetapi percayalah walau kau tak mencintaiku,aku akan selalu mencintaimu.

Aku mendudukkan diri diatas sofa yang berada diruang tamu,aku tau tugas ku sekarang hanya membereskan rumah,tapi ku pikir untuk apa aku membereskan rumah jika suami ku sendiri akan sangat jarang dirumah,suami ku pasti akan sangat sering pergi kerumah Jung Eunha,jalang itu telah merebut Jungkook dariku.

Aku tak tau akhir dari cerita hidup ku seperti apa,aku tak masalah jika akhir cerita ini menyedihkan atau bahagia,aku hanya berharap jika di dalam ke dua akhir cerita ini Jungkook mencintaiku dan menerima ku apa adanya.

Tuan Jeon,aku mencintaimu.








It's (Not) Over [NC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang