Siapa dia??

54 10 2
                                    

Sesudah baca,jangan lupa vote+coment,,budidayakan vote ya;). Happy reading;)//. Tinggal pencet bintang kecil dibawah 😊😉 gomawo..+ comenntnya ya!!

Disebuah kota tinggalah keluarga yg amat menyukai yg berhubungan dengan photographer. Ada 6 orang keluarga didalamnya.

1. Virgian latuperisa~papah
2. Renatha latuperisa~mamah
3. Saela maretha latuperisa~kaka
4. Richolace latuperisa~abang
5. Fathur latuperisa~abang
6. Pinkan Johan latuperisa.

Mereka berenam mempunyai marga latuperisa. Semua tertarik yg berhubungan dengan photographer. Tetapi Johan tidak tertarik sama sekali.

Papah dan mamahnya bekerja di suatu perusahaan yg berbeda, mereka ditinggal sejak jam 6 pagi sampai jam 9 malam. Ia mengandalkan pembantu yg ada dirumahnya.

"Johan,fathur, rico, ela, ayo sarapan dulu sebelum berangkat sekolah"teriak bibinya dari dapur.

Fathur, rico dan ela sudah siap dan mereka turun kebawah untuk sarapan bersama.

"Johan,, cepat kebawah!!"teriak dari bawah salah satu abangnya.

"Ia johan segera kebawah!" sahutnya sambil mengancingkan rompinya.

Setelah sampai dibawah johan, kakanya dan abangnya sarapan bersama sama.

"Hari ini kau mau ikut dengan siapa?"
"Amkku ingim ikumt dengan kaum" johan makan roti sambil jawab pertanyaan abangnya.
"Kalo makan itu telan dulu, kau mau nanti kau tersedak?!".

*semua sarapannya sudah habis semua, sekarang mereka tinggal siap siap untuk berangkat.

"Bi kita berangkat dulu ya". Pimpinan dari abangnya yg tertua sembari bersalaman dengan bibinya.

"Hati hati ya non".

Akhirnya mereka berbagi
- Ela dengan rico dan
- johan dengan fathur.

Bushh~~ mereka kesekolah menggunakan motor,karna kalo mereka memakai mobil jalanan akan macet,dan akhirnya mereka bisa terlambat.

Skip~

Sesampainya di sekolah johan berpamitan dengan kaka dan abangnya, karna sekolah mereka lebih jauh dibanding sekolah johan.

Johan berjalan melewati koridor, sudah 3 tangga yg ia naiki dan pas, ia sampai dikelasnya bel berbunyi.

"Ahh.. Untung saja tidak terlambat". Akhirnya pelajaran dimulai

Oh iya johan bersekolah di universitas umum Indonesia, sedangkan abang dan kakanya bersekolah di universitas photography.

Mengapa ya johan tidak ikut sekolah dengan abang dan kakanya?? Ya karna johan tidak tertarik dengan sekolah photogarphy. Johan lebih tertarik dengan kpop (korea pop).

Johan pov'

Disuatu hari johan sedang duduk di bangku Taman, tiba tiba ada seorang lelaki tampan menghampirinya. Dengan gugupnya johan tidak berbicara sekata pun yg keluar dari mulutnya dan bahkan posisi ia saat ini lagi tercengo melihat ketampanan cowo yg menghampirinya.

"Boleh aku tanya? Apakah kau kenal dengan PINKAN JOHAN LATUPERISA?".
"i.. Tu aku seorang. Ada apa kau mencariku?"jawab johan gugup
"Tidak?? Aku hanya ingin bertemu denganmu"ucap seorang lelaki tdi yg tak tahu asal usulnya.

Saking ketakutannya johan lari meninggalkan cowo itu seorang di Taman.

"Yah dia lari, padahalkan aku pengen ngomong sma dia! Apa mungkin dia takut sma aku ya??"

Akhirnya cowo itu juga pergi dari Taman itu. Untuk mengejar hari besok.

Johan sangat suka duduk ditaman itu karna udaranya yg sejuk dan rindang. Kebetulan hari ini adalah hari sabtu, ia bisa menghabiskan waktu dari jam 8 sampai jam 10 untuk berdiam dan menonton drama korea, karna itu adalah salah satu kesukaan perempuan manis itu.

Kebetulan johan sedang menonton dramkor dan seperti kemarin lelaki itu datang kembali dan menghampiri dirinya.

"Hai johan!"sapanya dengan ramah.

"Kau lagi? Mau apa kau kesini? "
"Oh iya namaku geraldi altata, panggil saja aku Aldi"memotong pembicaraan johan.

Sepertinya dia orang yg sangat baik ~batin johan

Akhirnya mereka berjabat tangan satu sma lain.

Mereka mengobrol, entah apa yg diobrolinnya. Tiba tiba mereka terlihat sangat akur.

Tak terasa waktu sudah lewat jam 10,johan rasa ia sudah cukup bertemu dengannya karna ia ada jadwal les biola.

Akhirnya johan pulang dan aldi pun pulang.

Kebesokannya Aldi ingin bermain dirumah johan dan ingin lebih mengenal siapa johan.

Line

Jo aku ingin main kerumah kamu boleh ga?

Mau ngapain kamu main kerumah aku!!

Kan aku dah bilang aku pengen main,, boleh ya 🙏✌

Hmm,,yaudah deh,tpi kmu jangan macem2 sma keluargaku ya!!

Read

Akhirnya setelah berpamitan ke johan Aldi langsung menuju rumah johan, sebelumnya Aldi sudah tau alamatnya karna waktu itu mereka saling bertukar alamat.

Ting nong~
Bel rumah johan berbunyi, tetapi yang membukakan pintu bukan johan melainkan ela.

Mau cari siapa ya de??"ucap bibi johan karna ia belum mengetahuinya klo johan mempunyai temen baru

Hmm ada johannya bu?"Aldi balik nanya ke ibu ibu yg menanyainya tdi.

Ada tunggu sebentar saya panggilin non johannya ya den. Non johan ada temennya tuh non"
"Suruh masuk aja bi"

Akhirnya Aldi dipersilahkan untuk masuk.

"Itu tadi nyokap kmu? "
"Bukan dia bibi aku, tpi aku menganggep dia kaya ibu aku

Akhirnya setelah beberapa jam Aldi pamit untuk pulang karna hari mulai petang.

Oh ya tdi Aldi sama johan cuma berdua dirumah karna kakak2nya belum pulang, entah kemna.
mamah papahnya jga belum pulang, sedaritadi yg ada d rmh johan hanya ad bibi dan aldi

Maaf ya,aku kan kpop dan aku juga suka photographer, makannya cerita ini perpaduan dari kpop sama photographer. Terima kasih!! Jangan lupa vote + comment nya ya...

you're just for me✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang