Skip langsung aja yah, ceritanya dah smpe di tanah air;).
Sepulangnya dari korea,johan langsung demam,karna kondisi cuaca pada saat itu hujan dan ditambah dinginnya ac.
Johan berharap ia bisa sembuh sebelum mulai sekolah.Keesokannya johan dibawa kerumah sakit terdekat.
Setelah diperiksa dokter ternyata johan alergi dingin. Dokter bilang ia tidak boleh terkena suhu dingin yg terlalu tinggi.Sekarang ini johan diputuskan untuk menginap di kamar pasien.
Johan terlihat sangat pucat dan lemah.Tuut", tiba tiba handphone richo berdering.
"Halo, ya ada apa?"
"Bagaimana dengan keadaan adikmu?". Tanya noona johana.
"Dia harus menginap di rumah sakit untuk sementara, karna keadaan saat ini sangat tidak memungkinkan.
"Baiklah, nanti malam kami kesana"
Tuut". Seketika telponnya dimatikan.Flashback on
Johan langsung memanyunkan bibirnya.
"kenapa kau memanyunkan bibirmu nak? "
"Tidak, aku hanya malas".Jawab johan malas.
"Mau aku ajak jalan jalan berdua?"
"Hah!! Benarkah, kalau begitu ayo, aku menerimanya dengan senang hati!"
"Heh.. Dasar anak travel".
Johan hanya menahan tawa di dalam hati.
Akhirnya mereka berjalan jalan, dan hanya berdua saja dengan kaka setianya yaitu richo.
Johan pov'
Setelah beberapa hari ia dirumah sakit sekarang ia sudah boleh pulang kerumah.
Hari ini adalah hari minggu, johan masih ada kesempatan untuk beberes buat keperluan sekolahnya.
..........................
Hari ini ia diantar pakai mobil papahnya, karna papahnya kebetulan lagi libur kerja. Tetapi yg mengantarnya bukan papahnya, melainkan supirnya.
Di dalam mobil johan hanya bisa menatap keluar jendela dengan muka murungnya.
"He.. Non,kok non dari tadi murung bgt mukanya memangnya ada apa non". Supir johan sangat baik,bahkan johan anggep supirnya adalah papahnya.
"Engga pak, johan ga ada masalah kok".johan langsung tersenyum menutupi masalahnya.
Mungkin non johan sedih karna bukan bapaknya yg mengantarkan ia kesekolah, sedangkan kondisinya lgi kurang baik. Ucap dalam hatinya pak deden(supir johan).
Diperjalanan hanya sebuah keheningan di dalam mobil. Hanya sebuah kendaraan yg lalu lalang terdengarnya.
"Nah non, udh sampe. Sekolah yg rajin ya non".
"Hmm iya pak, makasih ya".Setelah pamitan dan menutup pintu mobil johan berjalan di koridor. Ternyata bel sudah berbunyi 5 menit yg lalu. Akhirnya pas johan sampai dikelas ia ditegur gurunya karna terhitung terlambat. Dan gurunya belum sempat tahu kalau johan sedang sakit.
Akhirnya johan di skors untuk beberapa harinya, karna ia sudah terlambat masuk, lebih dari 3 kali. Itu sebabnya johan di skors oleh gurunya.
Akhirnya johan tidak diperbolehkan untuk masuk kelas, dan ia keluar kelas dan menuju kamar mandi.
"Hikss.. Kenapa sekarang jadi begini hah!!". johan hanya bisa terima dengan berat hati.
Setelah dihapus air matanya, johan pergi ke kantin.
"Bu teh satu ya, tidak usah pake es!". Karna johan terbiasa beli teh manizzz pke ezz.
Hari ini johan memutuskan untuk barengan pulangnya dengan yg lain, karna johan tidak mau terlihat seperti sedang dihukum.
Mungkin ini kurang jelas, tapi chapter berikutnya dijelasin lagi kok;).
Jangan lupa coment dan votenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
you're just for me✔
Fanfichubungan yg tak sama, antara photographer dan kpop, menjadikan johan seperti remaja yg lebih menyukai kpop dibandingkan photographer, dan diakhiri cinta yg miris krna johan seorang kpopers sedangkan yg mencintai johan bukanlah kpopers *ending yg sed...