Prolog

8 3 0
                                    

Semoga rasa ini tidak akan salah, lebih tepatnya bukan rasa nya tapi pada siapa rasa ini berlabu. Ya aku harap tidak akan terulang lagi kejadian yang lalu dimana ia hilang bahkan meninggalkan aku tanpa menjelaskan apa sebabnya.

Diam tanpa sepatah kata seolah kau bisu. Disaat aku bertanya seolah kau tuli tak mendengar semua perkataanku.  Semuanya berakhir begitu saja saat kala itu beberapa hari mendekati hari ulang tahun ku. Ya entah mungkin kau sengaja? Bahkan kau tak ingat hari itu,disaat semua orang mengingat hari kebahagiaanku bahkan kamu sebaliknya.

Aku pikir ini hanya lelucon.. Tapi nyatanya bahkan baru beberapa hari saja meninggalkanku kau sudah lupa tentang semuanya. Secepat itu ya ternyata? Hebatnya dirimu wahai laki-laki yang dulu nya selalu mencari keberadaanku! Justru sekarang letak keberadaan mu lah yang aku pertanyakan,ralat! letak keberadaanku di hatimu lebih tepatnya.

Ketika aku tau alasanmu pergi hanya karena apa yang kamu alami tak seperti yang temanmu alami, tak kusangka.. Hanya karena ada hal yang tak kau dapatkan dariku sedangkan semua temanmu memperoleh itu kau langsung menyimpulkan keputusanmu untuk meninggalkanku? Sungguh aku pastikan bukan aku yang akan menyesal! Bukan aku yang akan merasa kehilangan! Bukan. Bukan aku!

Tapi kamu lah orang nya!




Hiii!! Maaf ya prolognya kurang greget,dan sedikit banget hehe..
Oiya ini 2nd cerita aku lohh.. Aku harap yang ini aga jeles sedikit yaa hihi..

Salam sayang❤

~Dsc~

ALFAREINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang