•
"Hoammm.." roam gw kyak singa gituh.. seraya merenggangkan badan karna capek tidur dgn posisi duduk.
"Ini udah jam berapa yah?" Tanya gw entah sma spa. Karna gw liat ruang seni udah kosong. Kyaknya gw ditinggal sendiri deh disini.. aduhh.. gw kan paling anti sendirian...
Gw liat jam dinding diatas papan tulis. Dan gw kaget. Banget. kalo sekarang udah jam 07:13 PM. Yang berarti gw tidur udah 5 jam. Selama jam pelajarannya Pak Jaehwan. Dan Kok gak ada yg bangunin gw sih ?
"Huaaa... Kok Woojin kgak bangunin gw sih? Apa dia gak liat gw? Trus gw pulangnya sma spa malem-malem gini.. arghh!" Gerutu gw kesel karna ketiduran dikelas.
Rasanya air mata gw pengen jatuh semuah. Gak ad yang peduli sma gw. Entah itu Seojong, Daniel bahkan pacar baru yang dulunya emang musuh gw. Woojin.
Mana' nih badan rasanya mau retak semua lagi. Mana kuat jalan kaki sendiri gw. Malem-malem lagi..
Nangis bener nih gw... Huaaaaa...
"Udah bangun lu ?" Tanya seorang cowok tiba-tiba yang pastinya si Woojin dong. Yang masuk entah dia dari mana jalan disekolah malem-malem. Yg bikin gw gak jadi nangis beneran.
"Eh.. Woojin... Gw kira lu udah pulang... Gw takut ih.. huaaa" ucap gw trus lari dan meluk Woojin soalnya gw takut banget. Asli.
"L-lu kenapa?" Tanya Woojin yang kaget gw peluk.
"Hiks.. gw takut disini.. gw kira lu udah balik duluan ninggalin gw... " Kata gw dalam posisi masih meluk Woojin. Sambil nutup mata biar ena...
Gak lama.. Woojin bales pelukan gw dan bilang.
"Tadi lu tidurnya lama , dan gw gak mau bangunin lo karna gw yakin lu pasti ngantuk banget soalnya lu tidurnya pules banget sih.. jadi deh.. gw keluar bentar dan beli nih kopi.." terang Woojin sambil nunjukin dua cup coffie latte yang dia bawa dari tadi.
"Iya.. makasih.." kata gw trus ngelepasin pelukan gw. Dan minum kopi yg dibeliin Woojin.
"Ohiya.. jadi lu itu Golgans yang populer di sekolah ini yah?" Tanya gw jadi keinget sama pembicaraan tadi siang bareng Seojong.
"H-ha-ha.. iya.. sorry.. gw gak cerita soalnya gw rasa itu gak penting sih.." kata Woojin biar dikata gak sombong kali :v.
"Iya emang gak penting.." bales gw setuju.
"Lah? Gak penting yah?" Tanya Si Woojin dgn expresi yg gak bisa gw artiin.
"Napa?" Tanya gw sambil mandang dia dari atas ke bawah berulang ulang.
"Gak." Jawab dia singkat dan cuman gw anggukin.
"Kenapa coba gw bisa suka sama cewek kyak lu.." celoteh Woojin entah sma spa..
"Kalo gak suka mah gampang.. putusin aja udah.. blom sebulan juga kan.." ucap gw to the point. Yg bikin dia DAMN in ucapan nya.
"Eh.. eh... Gak gitu Kyung... Gw kan cuman becanda..." Ucap Woojin udah mulai panik..
"Gw juga becanda.." kata gw sambil trus nyeruput kopi gw. Dan Woojin nya hela napas lega..
"Pulang kuy!" Ajak gw karna udah mau malem banget.
"Gak ah.. nanti aja.." Jawab Woojin Sambil nyilangin tangan didada trus cemberut sok kyut gimana gituh...
Gw cuman natap dia najis. Tapi, emang ada kyut-kyut nya sih..
"Loh? Kok gak mau pulang?" Tanya gw masih dengan tatapan yg gak bisa di artiin.
"Gak mau sebelum kamu nyium aku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
WOOJIN {THE NGESELIN}✔
AlteleGimana jadinya kalo lu punya musuh ?. But.. mamah papah kalian sahabatan ?. And.. One Day kalian bakal disuruh tinggal bareng.. Mamvus kan ? dianya apa lo nya ? ? -KimHaKyung