•
"Pagi kyung~~ gimana semalem? Udah ada feel gak sma Woojin?" Tanya Seojong pagi-pagi pas gw baru aja masuk kelas.
"Aduh.. lu mah masih pagi juga.. udah nanya kyak wartawan aja!" Kata gw kesel ditanya gitu.
"Yee.. lu mah.. gak mau bagi-bagi.." ucap si Seojong.
"Bagi apa? Bagi duit?" Timpal si Daehwi tiba-tiba ditengah percakapan gw sma Seojong yang emang gak guna.
"Duit.. duit.. pala lu!" Kata gw abis itu nabok pala nya Daehwi pake tangan.
"Aduh.. lu mah. Main tabok-tabokan. Gw tabok balik lu!. Jadi duda deh si Woojin." Kata dia yang malah bikin gw makin kesel.
"Apa lu bilang? Lu kira gw udah nikah apa sma Woojin. Pake duda-duda an segala?" Kata gw abis itu pen nabok palanya Daehwi lagi, tapi, Daehwi nya udah gone duluan.
"Duh.. masih pagi-pagi juga, udah ribut-ribut aja." Ucap Daniel yang hampir tabrakan sma Daehwi yang lari keluar kelas. Pas dia baru mau masuk kelas.
"Eh.. Daniel.. itu tuh.. si Dewi masih pagi udah nyari agar-agar.." kata gw ke Daniel.
"Hah? Agar-agar paan?" Tanya Daniel.
"Duh.. lu tu yah.. kudet deh! Agar-agar tuh.. gara-gara. Jadi, Si Daehwi tuh..masih pagi udah nyari gara-gara.." jelas gw sambil nepuk jidat liat mantan alias pacarnya Seojong.
"Oh.. hehe.." ucap Daniel sambil ngacungin jari peace..
~~~
"Baiklah hari ini kita akan belajar seni" ucap pak Ong yang emang dari tadi masuk.
"Iya pak~~" jawab murid-murid kompak.
"Tapi, sebelum itu sya akan absen dulu" ucap Pak Ong sambil ngeluarin buku absen.
"Lee Euiwoong!"
…
"Hadir pak"
…
"Kim Sohye!"
…
"Hadir pak"
…
"Lee Daehwi"
…
"Hadir pak!"
…
"Jeon Somi!"
…
"Hadir pak"
…
"Kang Daniel"
…
"Hadir pak"
…
"Lai Guan Lin"
…
"Present! Sir!"
…
"Ahn Hyeongseob!"
…
"Sakit pak! Ada suratnya tuh di meja!"
…
"Yoo Seonho"
…
"Alpha pak!"
…
"Justin!"
…
"Bolos pak!"
…
"Hah? Bolos kemana dia?"
…
"Gak tau pak!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
WOOJIN {THE NGESELIN}✔
De TodoGimana jadinya kalo lu punya musuh ?. But.. mamah papah kalian sahabatan ?. And.. One Day kalian bakal disuruh tinggal bareng.. Mamvus kan ? dianya apa lo nya ? ? -KimHaKyung