Intro dulu yahh,,,.
Kenalin nama gue Mutiara. Gue sekolah disebuah SMA yg berada dikuningan, sekolahan yg ngga kalah hits sama sekolah kota. Gue punya segerombolan orang orang yang sableng. kenapa dikatakan sableng? karena kita punya watak yg berbeda tpi ttep satu arah&satu tujuan sehingga saling keterkaitan satu sama lain. Kita temenan itu berawal dari organisasi siswa intra sekolah(osis) saat itu gue kelas X.Awalnya kita ngga saling kenal, lambat laun tuhan mempersatukan kita dalam satu moment. Moment itu adalah pengukuhan. Saat itu kita semua mengikuti kegiatan yang diadakan kakak senior. semua tantangan dan rintangan semua hadepi dengan kerja keras. Banyak suka duka nya sehingga gue jadi seorang anak baru osis. semua kegiatan osis pasti gue ikut. sehingga kata anak anak kelas dikasih julukan "si item anak lapangan" knp bisa dikatakan begitu? sebab, semenjak masuk osis kulit gue agak iteman, terus gue so' sibuk dilapangan. nah, makanya temen temen gue kaya yg iri ngeliat gue aktiv di organisasi.
Setelah sekian lama gue jadi anak osis, gue naik jabatan yg tadinya anggota jadi koordinator. *lumayan lah naik jabatan segitu juga yg penting happy*
Setelahnya kelas XI gue mulai cari-cari temen yang sekiranya cocok dijadiin sahabat. Nah, setelah sekian lama gue kenal watak anak anak osis. Gue mulai gabung bareng mereka. Saking udah terbiasa pulang sore dri klas X nya maka pas klas XI juga sama aja. lupa pulang kita bertujuh males klo pulang jam 2. karena ngga ada kegiatan lagi rumahnya, dan kita beranggpan bahwa sekolah adalah rumah kedua/basechamp. kita klo kumpul pastinya di mesjid karena keadannya tentram dan deket ke gerbang jalan pulang.
*sampe lupa blom kenalin ketujuh sahabat gue*
1. Nia,
dia anak ipa2, temen bullyan gue, orang yg suka ngerebut kebahagian orang dan k-pop bnget.
2. Gulse,
anak ipa4, orang yg suka bully gue, tpi dia nya ngga mau balik bully, klo ketawa paling keras, suka film&lagu india.
3. Lestari
dia juga anak ipa4, orangnya calm tapi sekalinya marah lumayan takut, dia orangnya netral.
4. Evoy
Dia anak ipa4 juga, anaknya calm, jutek, temen gue dari smp, baik, lucu
5. Indri
Anak ips2, orangnya jangkis, jutek, baperan, geeran, kalo kumpulan pasti ngajak pulang
6. Rijal
Anak ips5, anak paling ganteng diantara kami semua, pengertian, gesrek, pokoknya TOP
7. Mutiara
Gue sendiri ngga bisa menilai sikap prilaku diri sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Geng's
Short StoryBff (best friend forever) Ini bukan cerita. Namun kisah pengalaman yang tidak tau kapan munculnya.