Waktu berlalu begitu cepat. Kita temenan bersama sudah 2 tahun lamanya. Ntah mengapa tanpa organisasi ini, kita tidak mungkin bisa bertemu dalam satu ruangan yang sama. Berjuang dalam pahit manisnya organisasi. Hujan panasnya badai masalah yang dihadapi. Berjalan kearah yang sama dalam satu tujuan untuk mensukseskan kegiatan sekolah tercinta.Sekolah merupakan rumah kedua dalam saksi bisu pertemanan kita. Mungkin menurut kita sekolah juga adalah tempat dimana kita selalu bersama-sama kumpul bareng, meski tak satu kelas dan satu jurusan. Basecamp kita ada 2 yakni: ruangan sekret,dimesjid dan kantin. Sebelum kita lengser dalam suatu organisasi, kami ber7 selalu singgah di sekret itu tapi rekan rekan selain kita juga suka singgah. Sekret itu ibarat rumah kami semua. Selalu menjaga kebersihannya dan kadang kali ngeberantakin tanpa senghaja. Setelah kami lengser sekret itu milik orang lain yang kita tidak punya hak untuk singgah. Setelah lengser kita selalu kumpul di mesjid dan kantin.
Kita itu paling ngga bisa kumpul diwaktu libur. Mengapa alasannya? Karena kita sibuk dengan urusan rumah, bisa jadi males atau emng bener bener sibuk. Setiap punya rencana dihari libur pasti yang bisa kumpul semua cuman ber5 (diantaranya Nia, Evoy, Alda, Susi dan Gue). Tapi ngga tau kenapa Indri sama Rijal mh suka ngga kumpul, mungkin karena jarak Kumpulan itu juga harus dibujuk rayu. Meskipun seperti ini gue bangga terhadap mereka, padahal ngga tau alesannya kenapa.
Kisah kasih persahabatan kita tidak pernah luput dari masalah. Perbedaan pendapat bukan alasan utama kita untuk berpisah. Setiap orang mempunyai karakter yang berbeda tapi ntah kenapa gue ngga pernah ngerasain ada perbedaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Geng's
Short StoryBff (best friend forever) Ini bukan cerita. Namun kisah pengalaman yang tidak tau kapan munculnya.