Kaneki diculik !!!!

783 80 4
                                    

Hai hai hai. Akau senang kalian suka membaca ff ku ini aku sangat tersanjung dan terharu loh. Aku membuatnya agak mirip canon yang aku ubah.

Disini Kaneki gak gabung sama Ateiku kok malah disini Hide dan Kaneki tinggal bersama dan akan kubuat

Happy reading

3 bulan kemudian

Kaneki dan Hide tinggal bersama disebuah apaterment yang memang tidak terlalu mewah, Kaneki selalu bersembunyi diapartement dan Hide bekerja diCCG. Bukan tanpa alasan Hide bekerja diCCG melainkan Hide diam-diam mengambil daging ghoul yang didapat saat berburu untuk Kaneki walaupun terkadang Hide mendapat daging manusia.
Bagi Hide apa yang tidak mungkin ia lakukan asalkan untuk Kaneki.

"Hide apakah kamu akan bekerja lagi ?"tanya Kaneki ragu-ragu sambil memeluk Hide dari belakang.
"Tentu. Aku akan usahakan mendapatkan daging bila aku berburu, aku tidak ingin kamu kelaparan Kaneki."kata Hide dengan senyuman yang lembut.

"Tapi, aku akan mencarinya sendiri aku tidak ingin membahayakan kamu"lirih Kaneki
"Tenang saja. Daripada aku kehilanganmu lebih baik aku yang berkorban untukmu tenang saja Ken"kata Hide menyebut nama kecil Kaneki membuat pipi Kaneki memerah lalu melepaskan pelukannya.

"Aku janji akan pulang dan selalu menemanimu Ken"kata Hide lalu mencium kening Kaneki lalu pergi untuk bekerja.
"Hati-hati Hide"gumam Kaneki setelah Hide pergi.

Selama Hide pergi Kaneki membersihkan apartement mereka.

Tok tok tok

"Siapkah itu ?"gumam Kaneki mendekati pintu lalu mengitip dilubang kaca dipintu.
Terlihat dua orang yang tidak Kaneki kenal sedang didepan pintu.
Orang pertama pemuda berambut pirang keputihan dengan jas putih lalu satunya lagi pemuda juga dengan gaya agak kemayu.

"Si-siapa ?"tanya Kaneki ragu tidak ingin membukakan pintu
"Kami mencari Kaneki Ken, apakah benar ini tempat tinggalnya?"tanya pemuda agak kemayu
"Bukan disini tempat tinggal Nagachika Hide majikkanku dia sedang pergi jadi tidak ada yang boleh masuk tanpa seizinnya"kata Kaneki dengan agak gemetar.

"Benarkah ? Bau ini, bau yang paling aku benci"kata pemuda berambut pirang keputihan
Brak

Pintu apartement rusak karena  kagune pemuda berambut pirang keputihan.
"Rize dimana dia ?!"bentak pemuda pirang itu sambil mencengkram baju Kaneki lalu mengendusnya.

"Jadi benar si brengsek Rize sudah mati dan kamu adalah penggantinya hahaha"tawa pemuda pirang lalu tiba-tiba memukul,membanting,melepar Kaneki, Kaneki berusaha melawan tetapi tenaga pemuda pirang itu terlalu kuat.

Sratt

Baju pemuda pirang itu agak sobek karena kagune Kaneki dan repleks melepaskan Kaneki dari cengkramannya.

"Kalian siapa ?"kata Kaneki lemah
Sratt
"AKHH"teriak Kaneki, tiba-tiba kagune pemuda pirang menusuk perut Kaneki, membuat Kaneki lemas dan limbung.
"Hahahaha"tawa pemuda pirang lalu mencengkram kepala Kaneki dan menhangtamnya dengan berbagai benda yang terdapat disana hingga puas, lalu membawa pergi Kaneki yang tidak sadarkan diri dengan pemuda kemayu.

30 menit kemudian

Hide sudah selesai menyelesaikan misinya dan membawa kantung untuk Kaneki dengan langkah dipercepat untuk sampai apartement.

"Apa yang terjadi ?!"seru Hide melihat pintu apartementnya rusak lalu masuk kedalam apartement yang terdapat banyak sekali bercak darah diseluruh ruangan dan banyak barang-barang yang rusak.

"Kaneki ? Kaneki dimana kamu ? Kaneki ayo jangan bercanda Ken  dimana kamu. KANEKI KEN DIMANA KAMU JANGAN BERCANDA !"teriak Hide namun,tidak menunjukkan hasil  Hide terdiam air mata keluar setetes  demi setetes yang makin lama makin deras tetesan air mata tersebut.

"Kaneki dimana  kamu kumohon jangan tinggalkan aku sendiri hiks"tangis Hide, Hide melihat ada sobekkan kain kecil didekat dengan teliti Hide memeriksa sobekkan kain tersebut.

"Aogiri brengsek jadi mereka mengambil milikku, tidak ada yang bileh mengambil Kaneki Kenku he is mine"kata Hide tegas  walaupun air mata masih mengalir.

Kaneki prov

Enggthhnn dimana aku? Kenapa aku diikat dikursi? Dimana ini ? Hide tolong aku.

Tap tap tap

"Akhirnya kamu sudah bangun perliharaanku yang manis ? Bagaiman aku memperkenalkan diriku dulu,  namaku Yamori my pet. Bagaimana kita bersenang-senang ?"tanya pemuda yang menyerangku ia mengambil tang. Buat apa tang itu jangan-jangan.

"2900-7 berapa ?"tanyanya lalu menguting jari kakiku dengan tang tersebut.

"Arrgthhh 2893, 2884,2877 arggthhnn"erangku kesakitan apakah aku harus bertahan Hide kumohon selamatkan aku dari siksa neraka yang baru dimulai.

Kaneki prov end

Hide Place

'Aku akan menyelamatkan Kaneki, kebetulan digila itu akan menghancurkan markas Aoigirr 2 minggu lagi, aku akan berlatih tunggu aku Ken 'batin Hide

Selama 2 minggu Kaneki mendaoatkan siksaan yang benar-benar membuat Kaneki hampir gila rambut Kaneki menjadi putih karena rasa takut yang berlebihan, sedangkan Hide ia berlatih tanpa kenal lelah dan menjadi sosok yang dingin kepada semua orang.









































Tbc

Bagaimana ne ne apakah bagus ? Aku mohon tunggu chapter selanjutmya yah 😀

My Love is YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang