Pengumuman dari sumber suara telah berbunyi yang menyuruh semua siswa dan siswi baru untuk masuk ke kelas masing masing yang telah dibagikan oleh panitia MOS untuk mendapatkan materi dari kakak kakak panitia MOS . Caca yang sangat gembira dan penuh semangat berlari dengan sekuat tenaga ingin melihat suasana kelas dan teman teman barunya di X IPA 1 . yaaa dialah Casya Annisa atau Caca siswi baru di salah satu SMA di Jakarta yang sangat sangat ceria dan penuh semangat .
"Aaaaaaaahhhh" teriak seorang laki laki yang terjatuh karena Caca gak sengaja menabraknya . "Eh sory sory" sambil mengulurkan tangannya ke laki laki tersebut dengan niat membantunya . Sambil menatap mata Caca lelaki tersebut berdiri dan mengabaikan tangan Caca lalu pergi tanpa menoleh ke arah Caca lagi . "Anjiiir gue di kacangin" kata Caca dalam hati sambil menepuk nepuk tangannya yang seolah olah kotor karena ingin menoloh laki laki laki yang super duper cuek tersebut .***
"Waaaaaaaah" Teriak Caca dalam hati sambil menatap ruang kelas yang ia pandang bersama dengan teman teman barunya yang telah duduk di bangku masing masing . Caca pun segera berlari mengambil tempat duduk karena dia tidak ingin mendapatkan bangku paling belakang . "Cop gueee di sini" teriak Caca spontan sambil menduduki tempat duduk tersebut . "Sebelah lo kosong kan?" tanya seorang perempuan kepadannya . "Eeeh iya kosong kok . lo mau duduk sini ? duduk aja gue juga seneng kok kalo ada teman duduk biar bisa di ajak gosip gituuu" Jawab Caca sambil menatap wajah si perempuan manis itu . "Kenalin nama gue Pretty" Ucap wanita itu sambil duduk di bangku samping Caca dan menyodorkan tangannya untuk berkenalan . "Nama gue Casya Annisa nama panggilan gue Caca bisa juga syaa Ig gue @chyaasw follow yaaa nanti gue fllbck kok" sambil menyalami tangan Pretty tanda ia telah membalas ajakan kenalan dari Pretty . Pretty tertawa kecil karena merasa lucu dengan Caca yang bicaranya super duper ceplas ceplos menurut Pretty .
***
Bel masuk telah di bunyikan tanda kakak kakak panitia MOS akan masuk dan memberikan materi ke siswa dan siswi baru sekaligus mengerjai mereka karena MOS bukan cuma berisikan materi tetapi berisikan jahilan jahilan kakak panitia MOS kepada siswa dan siswi baru . "Pagi" Suara kakak kakak panitia MOS memasuki pintu ruang kelas X IPA 1 . "Pagi jugaaa" jawab siswa dan siswi serentak . "Kenalin gue Alling Adris ketua panitia MOS . gue dari kelas XII IPA 1 jabatan gue di OSIS sebagai ketua dan juga gue merupakan ketua tim basket sekolah ini dan ini kakak panitia MOS yang lain yang akan memberikan materi kepada kalian bersama gue di sini" Sapa kak Alling yang merupakan cowok keren pintar dan ganteng di sekolah ini . "Nama gue Jessica panggil aja kak Cika jabatan gue sebagai sekretaris Alling di OSIS" lanjut kak Cika . "Nama gue Adam syah gue adalah ketua MPK sekolah ini" Perkenalan yang terakhir dari kak Adam yang membuat sesi perkenalan selesai . Begitulah perkenalan kakak kakak panitia MOS kepada siswa siswi baru yang sangat nggak penting banget bagi Caca . "Waaaah kak Alling" teriak Pretty kepada Caca yang sedang asik membuat snapgram . Begitulah Caca apapun yang dia lakukan harus dan harus di snapgrammin kalo nggak idupnya kayak nggak berwarna gituu . Melihat Caca cuek kepada Pretty , Pretty pun langsung memukul bahu Caca . "Aduuuuh" Triak Caca spontan yang membuat kak Alling dkk berbalik ke arahnya . "Heh kamu yang pegang HP maju sini" panggil kak Cika kepada Caca . "Eh gue liat lo dari tadi main HP nggak perhatiin kita perkenalan , lo anak baru mulai songong yaa" kak Cika membentak kepada Caca sambil menunjuk nunjuk muka Caca . Begitulah kak Cika judes suka marah marah . "Maaff kak" kata Caca sambil menunduk . "bukannya lo Casya lulusan SMP 1 Melati Putih ?" tanya kak Adam yang membuat Caca kaget dan teringat bahwa kak Adam adalah mantan kakak kelasnya dulu sewaktu SMP dan pernah sekali bermasalah dengan salah satu teman kak Adam bernama Intan karena pacar kak Intan mutusin dia dan nembak Caca . "Ehh iya" jawab Caca sambil gugup . "Ini nih adek kelas gue yang gue ceritain ke lo tadi Cik yang super duper sok model itu" kata kak Adam kepada kak Cika . "Oh ini yang lo bilang masuk SMA sini dan Ig nya penuh foto foto yang sok model itu, sekarang lo foto gaya bebek terusss nanti gue masukin ke Ig gue nanti gue tag Ig loh kan lo selebgram sempat aja followers gue nambah" kata kak Cika kepada Caca dengan nada sok sok an . "Dasar kakak kelas GU" Caca berkata dalam hati sambil menuruti apa yang kak Cika mau biar masalah nggak nambah panjang pikirnya .
***
"Gue sebel banget deh sama kak Cika apaansih dia kan gue yang punya poto kok dia yang repot , gila urusan banget deh itu juga kak Adam apaansih norak super norak masa lalu pake dibahas bahas segala kan itu udah lama ya udah lupain aja gapunya masa depan apa dia sampe sampe yang dia liat masa lalu aja . aaaah gue sebel sama semua panitia tadi pengen gue tabok rasanya tapi gue gak brani" Caca mengomel sepanjang perjalan ke kantin karena dikerjai oleh kakak kakak panitia MOS tadi . Pretty yang sangat sibuk dengan ponselnya hanya membalas omelan Caca dengan kata "sabar" yang membuat Caca semakin badmood . "jawab yang lain kek selain kata sabar lo dari tadi bilang sabar mulu lo lagi nyanyi lagu religi yaaa" Kata Caca kepada Pretty . Pretty yang merasa lucu karena sikap Caca menahan tawanya sedikit . "Eh tapikan tadi lo gak di apa apain sama kak Alling brarti masi ada tuh yg hidup dipihak lo" goda Pretty kepada Caca yang membuat Caca menjawab "Bodo Amat" lalu jalan meninggalkan Prettt di belakang .
***
"Yeeeey akhirnya kita sampai kantin lapar banget gue garagara tadi pengen pesen daging manusia deh rasanya" Caca berbicara kepada Pretty sambil melihat lihat suasana kantin yang sangat ramai dan membuat perutnya semakin lapar . "Ayo duduk" ajak Pretty sambil menuju tempat duduk yang kosong . Dengan tatapan datar Caca melihat seorang yang membuat moodnya jelek lagi . "Yaelah ini bocah katanya lapar mo makan orang malah bengong di situ" sambil melihat Caca yang tidak beranjak dari tempat tadi . Caca menuju tempat Pretty duduk , dengan cepat Caca berjalan "Eh gue benci banget deh sama tu orang masa tadi gue di kacangin lo tau sendiri kan gue gampang sakit hati kalo di kacangin hati gue rasanya ancur gituu" curhat alay Caca kepada Pretty sambil menepuk pundak Pretty yang membuat Pretty penasaran siapa orang yang dimaksud Caca . "Eh Dio" Pretty menyebut lelaki itu seolah olah dia mengenalnya . "Dea Dio Dea Dio jangan sottoy" Caca merespond omongan Pretty sambil menoyornya . "Eh Adduh" Triak Pretty kesakitan . "eh atau jangan jangan dia itu satu dari 1000 gebetan lo yaa" lanjut Caca menggoda Pretty sambil menyentuh pipi Pretty . "Eh serius Dia itu Dio teman gue SD dulu di Batam , terus gara gara dia pindah ke Jakarta waktu SMP jadi gue gak pernah ketemu lagi . Tapi sumpah dia Dio kok gue kenal banget soalnya gue pernah ngegebet temennya dulu waktu SD" Ucap Pretty meyakinkan Caca yang sedang duduk assik bermain instagram . "Eh lo serius? Lo kok punya teman kayak patung gitu sih kaku amat kayak gak idup iih ngeri gue" Tatap Caca kepada Pretty dengan serius lalu menatap Dio dengan sinis . "gitu gitu Dia itu cowok paling pintar dulu di SD gue meskipun gak rangking 1 sih setidaknya dia masuk 3 besar dan lebih pintar dari cowok cowok lain . Dia gak keren tapi cool kok manis lagi emang sih dia gak suka kalo deket deket cewek bikin risih katanya soalnya cewek ribet banyak omongnya jadi dia risih" Tatap Pretty kepada Caca yang sedang melihat Dio . "Emang lo kenapa sih sama dia? sampe sampe lo kaya judes banget liat dia" lanjut Pretty sambil melihat menu apa yang mau dia makan . "Gak" jawab Caca singkat sambil berjalan ke meja pemesanan makanan . "Dasar wanita gaje" Pretty menyusul Caca yang sudah lebih dulu pergi meninggalkan dirinya
TUNGGU LANJUTAN CERITA DARI "STORY" MINGGU DEPAN . IKUTIN TERUS YAA MAAF BILA ADA KATA KATA GAK NYAMBUNG MAKLUMLAH CERITA PERDANA💓
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY
Teen FictionJika memang dia MENYUKAIKU mengapa dia tidak membalas rasa SUKAKU