PERTEMUAN

118 0 0
                                    

"Assalamualaikum" ucap Caca saat memasuki pintu rumahnya dengan muka lesu dan jalan membungkuk . "Wa'alaikum salam" jawab seorang wanita cantik dari dapur dan menuju ke ruang tamu tempat Caca berada . "Mamaaa" panggil Caca manja kepada Santi yang merupakan mama dari Caca . "iya sayang" jawab santi .  "kok mukanya lesu?." tanya Santi kepada anaknya yang dia lihat sangat bete sepulang dari sekolah pertamanya di SMA . "aku di kerjain maa waktu MOS tadi" sambil duduk membuka sepatu dengan muka sinis dan raut wajah kecut seperti cukka . "loh kok bisa?" tanya Santi penuh penasaran menuju tempat Caca duduk . "Eh males deh ceritanya males Caca ingat ingat masa lalu ma" Sambil menaikki anak tangga menuju Kamarnya .

***

(Tring Tring) Undangan WA grup X IPA 1 yang membuat HP Caca bergetar .

Pretty : hello gaeees udah pada makan belom

Casya.A : dasar wanita Kosong :v

Pretty : Eh undang yang lain dong Ca' biar rame gitu ini grup

Casya.A : kenal aja gak pe'aaa undang undang . sapa yang mau di undang ? kunti hah? :v

"Huuuffft capek" desuh Caca sambil menjatuhkan tubuhnya ke atas kasur dan membalas pesan WA grup X IPA 1 yang di buat oleh Pretty. "Siapa lagi sih ini yang nelpon" ucap Caca sambil melihat HPnya yg berdering dengan nomor tidak di kenalnya . "Hallo? ini siapa?" tanya Caca dengan nada suara sedikit keras . "Ooy lo kok diem sih jawab dong lo nelpon gak guna banget sih gak bicara sama sekali . lo mau pamer yaa kalo lo banyak pulsa jadi lo nelpon gue , trus gak bicara biar gue tau lo itu banyak pulsa hah" Omelan Caca kepada si penelpon karena tidak bersuara sedikitpun . "Hallo Casya ?" terdengar suara lakilaki dari seberang sana . "Lo siapa sih ? lo kok tau nama gue ? apa jangan jangan lo fans gue ? atau lo penguntit yaa ?" Tanya Caca kepada si penelpon dengan suara sedikit membentak . "Hahaha" Terdengar suara tertawa lembut dari seberang sana "Ini gue Casya , Alling yang masuk ke kelas lo tadi waktu MOS" Jawab penelpon yang tak lain adalah kakak kelas Caca . "Hah?" Triak Caca kaget karena mengetahui yang menelfon dia adalah Alling senior Caca yang sangat dibangga banggakan sekolah dan kaum hawa . "Eh kak Alling . sory sory aku gak tau kalo ini kakak aduuh mana udah bentak lagi . sory banget yaa kak" Sambil menepok nepok dahinya dan berbicara lembut kepada Alling . "Hahaha santai aja kali" Ucap Alling kepada Caca suara sidikit tertawa . "Eh iya kenapa kak tiba tiba nelfon ?" Caca sambil menggaruk garuk kepalanya bingung . "Oh iya gue tadi ambil nomor lo di biodata siswi baru gue cuma mau minta maaf soal Cika dan Adam tadi ngerjain lo , gue jadi gak enak sama lo . lo gak papa kan?" Tanya Alling kepada Caca dengan suara lembut . "Oh yang tadi , santai aja kali kak gue kan strong . gue gak ambil hati kok gue tau tadi hidup mereka lagi gak bahagia makanya dia ngerjain gue , jadinya kan gue yang dapat pahala karna udah bikin mereka bahagia" jawabnya kepada Alling dengan nada bercanda dan bibir sedikit monyong karena sebenarnya dia sebal dengan perlakuan Cika dan Adam kepadanya tadi . "Hahaha lo lucu juga yaaa . oke deh kalo lo ga papa gue jadi seneng . gue boleh kan simpen nomor lo?"  sambil tertawa karena Caca yang pikirnya sangat lucu . "Haha iya lah kak boleh sempat aja aku butuh bantuan buat ngerjain PR kan aku juga bisa hubungin kak Alling . kan kakak pintar tuh sepintar mbah google jadi ngapain tanya mbah google bikin habis habis kuota aja lebih baikkan tanya kakak " dengan nada bercanda dan senyum kecil di pipi Caca yang membuat suasana pembicaraan mereka di telfon tidak secanggung tadi . "Hahah Casya Casya lo lucu banget sih" Alling tertawa karena mendengar candaan Caca  . "Eh udah dulu yaa gue mau main basket , sampai besok ketemu di sekolah yaa" Lanjut Alling sambil mematikan telfon . "Aelah gue kok jadi deg deg kan sih" sambil memegang dada karena dia merasa dag dig dug setelah Alling menelfonnya .

***

(Kring kring kring) Alarm menunjukkan pukul 05.00 pagi tandanya Caca harus bangun dan menunaikan ibadah salat subuh . "Hoaaam" Caca menguap sambil turun dari tempat tidur menuju kamar mandi . setelah salat Caca bergegas mandi dan siap siap pergi ke sekolah . "Caca sarapan dulu" Triakan Santi yang menyuruh Caca sarapan sebelum ke sekolah . Tapi Caca yang selalu mengabaikan suruhan Santi untuk sarapan dan langsung saja berpamitan kepada Santi untuk ke sekolah tanpa menyentuh sarapan sedikitpun yang di buatkan untuknya .

***

Bel masuk telah berbunyi saat Caca tiba di sekolah . Hari ini hari pertama Caca belajar di SMA yang membuat Caca gugup  . "Oy" sapa Caca kepada Pretty teman duduknya sekaligus teman pertamanya saat masuk SMA . "Tadi ada yang nyariin lo" sambil menatap Caca penuh keseriusan . "Eh siapa?" tanya Caca penasaran sambil menatap serius mata Pretty . "Ibu kantin di suruh bayar utang katanya" sambil tertawa keras meledek Caca yang tengah serius melihat ke arah Pretty . "Anjiiit gue kirain sapa assem lo yaa" triak Caca sambil memukul Pretty menggunakan gulungan buku cetak yang Caca bawa .  Begitulah jika Pretty dan Caca bertemu ada saja lelucon yang mereka lontarkan . "Pagi anak anak" Sapa seorang guru yang tidak lain adalah kepsek memasuki kelas bersama seorang murid cowok yang wajahnya sangat familiar bagi Caca . "Dio?" Ucap Pretty Sambil menatap wajah siswa cowok yang datang bersama kepsek itu . "Dio adalah murid X IPA 4 yang akan dipindahkan di X IPA 1 karena murid laki laki yang ada di sini kurang jadi bertukar dengan murid perempuan yang ada di kelas ini" Kepsek berbicara sambil melihat siswa siswi di kelas X IPA 1 . Memang X IPA 1 hanya memiliki 7 murid cowok dari 25 murid . Mungkin itulah sebabnya murid cowok jadi di tambah lagi  . "Oke kamu bisa duduk disana" Lanjut kepsek sambil menunjuk bangku samping Caca duduk . "Haaay nama gue Casya biasa di panggil Caca tapi buat lo bisa panggil Inces kok" Ucap Caca sambil mengajak Dio bersalaman saat Dio telah duduk di samping bangku Caca yang hanya di pisahkan oleh lorong kecil antar bangku . Dio mengabaikan Caca dan langsung membuka buku pelajaran tanpa menoleh ke arah Caca sedikitpun . Sambil memasang muka kecut Caca menarik tangannya perlahan dan menggaruk kepalanya . "Gila ini orang cuek amat" Sambil menoleh ke Pretty yang dari tadi memperhatikan Caca dan tertawa melihat kelakuan Caca yang bisa dibilang SKSD (Sok Kenal Sok Dekat).

UPDATE TERUS KELANJUTAN DARI STORY YAA GAEES .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 24, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang