-gue butuh yang serius bukan yang cuma modal famous!
-gak usah lari lagi,aku sudah lama berhenti.
-ketika hati memilih bertahan
Tapi ego memilih udahan.-makasih ya.buat kenangannya maksudnya:').
-ga suka?gamasalah.
Gue hidup bukan untuk cari muka!.-ngilang Mulu lu,udh kaya topi sekolah gue.
-dia yang bilang forever tapi dia juga yang bilang it's over.
-bukan tentang siapa yang memuja kelebihan mu,tapi tentang siapa yang memelukmu setelah tau kekuranganmu.
-tetaplah seperti saat pertama kita bertemu,yang membuat aku nyaman dan akhirnya berubah jadi cinta.
-aku itu butuh pengertian tanpa harus menjelaskan terus terusan.
-aku menulis pada kertas yang usang bersama sendu.pun rindu yang sering kali tidak kau gubris membuat pilu.
-terlalu banyak kenangan yang kamu berikan,sehingga sulit untuk aku melupakanmu.
-aku mencintaimu tanpa kabar,dan dengan sabar.
-senyummu lebih berharga daripada sejuta rayuan yang aku terima.
-percuma waiting sampe sinting
Kalo akhirnya juga nothing.-maaf jika rinduku memaksamu untuk selalu ada:'(
-tukeran akun line,Ig,FB,dan ludah sekalipun,ga akan ngejamin bakal tukeran cincin!.
-Sekolah pinter pinter,
Mahal mahal,ngedadak bego pas Ken cinta.-mungkin menjauh lebih baik:')
-taken?single?don't care anymore,i just wanna enjoy life.
-yes i know.i just know my self.
-i'm happy with you.
💎💎💎💎
Hy guys.jangan lupa vote and coment ya.hargai yang ngetik,ngetik panjang lebar tapi ga di vote and coment (itu nyesek qq:v)
*Kalo mau copas,izin dulu ya*
JANGAN JADI SIDER YA!