caption 1

288 1 1
                                    

-When i Miss you,
I stare at your picture and smile.

-kebahagiaan bukan hal yang sulit untuk di raih.yang penting kau harus usaha.

-sakit sih.tapi thanks anyway,setidaknya kamu pernah ada dalam hidupku.

-saya senang kamu ngomong pake  aku kamu.berasa kaya orang pacaran beneran.

-cinta yang suci tidak memandang materi,walaupun cinta yang tulus dari hati.

-atas nama rindu ku tuliskan sebuah pengakuan,mewakili suara hati yang tak pernah aku ucapkan,aku mencintaimu.

-ada hati yang harus aku Jawa walau aku tak tau sampai kapan.

-saat kau mengenal kasih sayang,kau juga harus menanggung resiko kebencian

-aku berhenti.semoga ada orang yang mencintaimu lebih dariku dan menunggumu seaabar caraku.

-jika fisik jadi penilaian,jadi untuk apa hati di ciptakan?

-sekuat kuatnya pria,dia tidak akan pernah bisa sekuat hati perempuan.

-kenali saya seperti apa yang kalian kenal,dan bukan seperti apa yang kalian dengar.

-yang kamu hilangkan dengan mudah itu kepercayaan saya.

-gak ada orang yang terbiasa dengan kehilangan.

-jika kamu mengakhiri hubungan ini karena rasa lelah,
Coba ingat apa alasanmu tetap bertahan denganku hingga sejauh ini.

-cinta berawal dari mata
Mengalir seperti air
Dan berakhir dengan air mata

-sisakan sedikit ruang untukku,dan aku akan memberikan banyak ruang untuk mu.

-sekuat apapun Lo berjuang,
Tapi kalo di hatinya masih ada orang lain? Percuma

                        💎💎💎💎

Hy guys.jangan lupa vote and coment ya.hargai saya yang cape cape ngetik panjang lebar😂.

*Kalo mau copas,izin dulu*

the captionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang