[Setel lagunya pas Gigi's POV, waktu Gigi ngechat si Jacob ya:) Biar pas]
Author's POV
Esok paginya, Rania sudah siap di depan rumahnya. Menunggu sosok makhluk bule datang menjemputnya bagai menunggu emak-emak mengerti lampu sein.
Dirinya sudah menunggu cukup lama. Mungkin sudah 30 menit. Untunglah Rania sudah siap 1 jam sebelumnya. Jadi, kurang 30 menit lagi gerbang sekolah ditutup.
Grrr.. Lama banget sih ni pak Ketu. Ngapain dulu ya? Huftt.. Batinnya kesal.
Tiba-tiba, benda pipih yang ia bawa mengeluarkan suara.Pak Ketu
Ran
Apa?
Kok lama banget sih?Iya, bentar lagi.
Nomer 20 kan? Gw sampe di nomer 2Iya
Tak tunggu lo.
(Read).
Sip. Bentar lagi si Sam dateng. Gue harus rapiin rambut dulu nih. Batinnya dengan mengelus rambutnya. Saat asik bercermin dengan kaca spion mobilnya, tiba-tiba suara mas-mas mengganggu suasana.
"Emh. Apakah rumah ini nomer 20?" Tanya mas mas itu. Dari Go-Jek rupanya
"Eh, iya. Kenapa ya mas? Kayaknya keluarga saya nggak pesen Gojek nih mas." Ucap Rania santai.
"Oh, saya di order oleh mas Sa-Sammuel. Katanya jemput anak SMA di Cluster Edelweis no 20." Kata abang gojek sambil membaca hapenya.
Ha? Wae? Kenapa kok malah..? ARRRGGHH PHP KAMU MAS.
Rania mengomel omel sepanjang jalan. Tak disadari, dari ponselnya terdapat notifikasi yang belum ia baca.
Line (Pak Ketu): Maaf, Ran. Gw dianter ama Mama. Gw uda pesenin gojek buat elu.
<skip>
Gigi's POV
Kali ini, sekolah pulang cepat. Karena guru akan rapat.
Gue duduk di sofa merah ruang tengah. Setelah itu gue melihat ke isi rumah gue yang besar cem istana.Bokap ma nyokap kerja. Evelyn masih di rumah temennya. Bokap pulang se minggu lagi. Sama kek nyokap. Kalo Eve, dia pulang lusa. Doi gak betah dirumah ama gue. Jadi doi nginep di rumah temennya.
Hmm.. mo ngechat si Jacob, tapi apa topiknya?
Ngechat si Kim dulu lahKim Er Ly
Kimmyy
Napa?
Topik yang bagus buat modus+PDKT apa ya?
Lu salah orang.
Gue jomblo lu tanya in kek gitu.Yahh, kali aja lu pernah kek gitu kan.
Hmm.. menurut gue prank text aja.
Mesti buat si cebol kan?Cebol apanyaa??
Dia tuh tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU
Teen Fiction"Aku ingin saat dewasa menikah denganmu" "Kenapa? Kita masih umur 5 tahun. Mengapa kau sangat menjajikannya?" "Aku ingin menjagamu untuk sekarang, nanti, besok dan selamanya" . "Jangan biarkan dia mengingat itu." "Tapi kenapa? Dia masih anak-anak. D...