Tak tau kenapa hari ini aku begitu semangat, apa karena hari ini adalah hari ulang tahunku yang ke 11 tahun?rasanya seperti dunia ini akan membuatku bahagia. Tetapi. . . .rasa Semangat dan bahagia itu hilang dan pergi begitu saja saat aku tiba dirumah, semuanya dimulai saat aku berada tepat depan pintu, saat aku membuka pintu aku mendengar suara gaduh dibelakang ketika aku lihat ternyata ayah dan ibuku tergeletak tidak berdaya dilantai dan tubuhnya di lumuri dengan darah, aku langsung tertunduk lemas dan menangis tak berdaya, kemudian aku melihat dari celah pintu orang yang telah membunuh orang tuaku, aku tidak begitu jelas melihat wajahnya karena dia membelakangiku dan memakai tutup kepala aku hanya melihat tanda hitam pekat di telapak tangan pembunuh itu, tak lama kemudian hyung(kakak) datang.
Taehyung : "Jungkook ada apa?mengapa kamu menangis?!"
Jungkook : "Hyung ak...ak..aku" orang itu menghampiri hyungku dan memukulnya
Hyung ku kemudian berdiri dan bertanya "kamu siapa?mau apa kamu datang kesini?" Laki-laki itu kemudian menyerang lagi hyungku, karena hyungku baru berumur 17 tahun dia hanya bisa menyuruhku untuk lari dan pergi dari sini.
Taehyung :"Jungkook cepat pergi dari sini!!!"(menahan pukulan)
Jungkook :"tapi hyung. . .sebenarnya apa yang terjadi?"
Taehyung :"sudah cepat pergi. . .CEPAT!!"Akupun lari dari rumah saat aku sampai digerbang aku mendengar suara tembakan, akupun terperanjat dan menangis "HYUNGGGGGGGGG!" rasanya aku ingin berteriak,menangis,marah dan ARGGHHH... rasanya seperti dicombak cambik. Aku terus berlari kemudian aku berkata dalam hati "ayah,ibu,hyung jika aku sudah besar nanti aku akan membalasnya tunggu saja!". Aku berjalan menyusuri jalan-jalan yang sepi aku bingung harus kemana dan melakukan apa, karena sekarang aku sudah tidak mempunyai siapa-siapa lagi dan hari pun mulai gelap, aku tak tau harus tidur dimana dan bagaimana aku makan, dan tak henti-henti aku terus memikirkan ayah,ibu dan hyungku, karena aku sudah lelah dan malam semakin larut terpaksa aku tidur dipinggiran toko dan hanya beralas kardus yang aku temui di tong sampah.
Jangan lupa coment dan kasih saran yah, tunggu cerita selanjutnya😃 😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
THANKS or REVENGE
ActionSemuanya berawal dari kegaduhan yang dibuat oleh seseorang yang membuat keluarga ini hancur, menyedihkan dan begitu rumit