Awalnya sekolah ini dinamain Pagum High School.
Aneh ya, Pagum?
Pagum itu kepanjangan dari Bogum Pratama. Nama panjang aslinya adalah Bogum Pratama Abiputra.
Eh
Harusnya jadi Gumpa ya.
Bodo amat -Bogum Pratama
Bogum nama panggilannya, pemilik sekaligus kepala sekolah di sekolah A. N. U.
Tiada hari tanpa narsis.
Tapi Bogum ini seorang miliader. Dia itu anak dari pemilik perusahaan terbesar di jakarta bahkan cabangnya se Asia. Makanya juga dia juga sering keluar kota maupun luar negeri, klo kemana-mana ada tempat bagus dikit, ia jadiin objek untuk foto-foto. Dikit-dikit cekrek selfie sukanya.
Tiap mau promosi sekolah A.N.U. selalu aja di brosurnya tertampang Bapak Bogum Pratama di tengah-tengah besar sendiri.
B E S A R B A N G E T.
Narsis tuh kepala sekolah emang. Banget malah. Sampe sekolah dikasih nama diri sendiri juga.
Untung ganteng ya, Pak :*
Apalagi itu nama sekolahnya ditaruh di atasnya kecil banget, di pojokkan.
Jadi, ini ceritanya mau promosi sekolah atau mau promosi muka?
Karena seluruh dunia melarang dengan nama itu, akhirnya namanya diganti.
Ga sih, sebenarnya hanya anaknya doang yang protes. Malu coy. Bapaknya ganteng tapi narsis amat, dikasih nama Pagum. Ga elit.
Dengan sangat berat hati. Akhirnya ia mewujudkan permintaan anak semata wayangnya itu.
Akhinya diganti deh menjadi
A. N. U.
Jangan ambigu ( ͡° ͜ʖ ͡°)
Tampol nih yang ambigu.
Pake dolar Suho (*'∇`*)
Ga woy bercanda doang.
Nanti kalian semua malah ketagihan.
Ok back to A. N. U.
Kepanjangannya adalah Academic Nasional Unit.
Sekolah ini ada SMP nya juga, tapi beda gedung, hanya sebelahan sih bertetanggaan.
Sekolah ini gede banget. Sampe-sampe orang mau ngelamar kerja jadi cleaning service aja nyasar di WC sekolah gedung lama.
Tapi sekarang, tiap lantai sekolah pasti punya peta denah sekolah ini. Tertempel di dinding.
Biar ga nyasar, kek anak semut yang baru netas bantuin cari makan pas mau musim panas.
Serius.
Karena di sini muridnya baik hati dan tidak sombong, maka jarang dari mereka ada yang tawuran.
Ya, ada beberapa sih tawuran sama sekolah lain.
Setiap sekolah kan pasti ada anak bandel nya kan. Iya kan iya kan?
Iyain.
Kalo tawuran si palingan sama kecoa. Paling sering tuh si Tao masa kecoa aja diajak tawuran sampe ngeluarin jurus wushunya.
Wong edan tenan.
Sekolah ini emang terkenal banget dari dulu. Paling terkenal dan paling elit diantara sekolah lain.
Academic maupun non academik. Semuanya menjadi menonjol dari sekolah itu.
Ditambah karena para murid maupun para guru pada cogan cecan semua.
Tapi percaya sama gwa, di sekolah ini terdapat banyak makhluk yang bisa di bilang sedeng? Gk normal lagh. Namanya juga manusia tidak ada yang sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Absurd Thing
FanfictionIni hanyalah sekumpulan 30 orang yang ganteng, tapi bobroknya ga ketulungan. Warning! Harsh word 24 Sep 2017