Chapter ini lumayan panjang.
Khusus untuk kalyan semua hwhw
"AYOOO ADEK-ADEK CEPETAN TURUN KE BAWAH DALAM ITUNGAN 3 MENIT!" teriak anggota osis yang sudah naik pitam di lapangan sekolah SMA A.N.U.
Xiumin yang jabatannya ketua osis paling kalem, ngebiarin anak buahnya ngurusin MOS anak kelas 10 yang notabenenya anak baru.
Xiumin jalan kearah podium yang disana sudah ada micnya.
"ekhem ekhem, tes tes 1 2 3 matematika, fisika, biologi, bahasa. Adek adek cepetan kumpul di lapangan dikarenakan akan di adakan upacara pelepasan hari terakhir MOS untuk kelas 10" ujar Xiumin dengan tampang yang dibilang cukup kalem. Dan membuat beberapa siswi menjerit seketika.
Xiumin tersenyum "dan yang gak turun dalam 3 menit hukuman push up 200 kalo gak turun turun jalan jongkok keliling sekolah 20 putaran" celetuk Xiumin tiba-tiba dan membuat sebagian siswi kelas 10 tadi yang menjerit senyum mendadak luntur.
Luhan yang di sampingnya persis langsung masang ekspresi datar ke xiumin dan geleng2 kepalanya.
"ck ck ck setan lo min, mana yang kemarin bilang 'kita tuh harus baik-baikin anak baru karena mungkin kita bisa jadi panutan mereka' halah taik lo emang" kata luhan pelan.
Xiumin langsung aja melotot. Gimana ga melotot coba? si Luhan tuh kalo ngomong ga pernah liat sekitar, walaupun pelan tapi sekarang posisi Luhan persis di depan mic yang masih nyala.
Dan sekarang mereka jadi pusat perhatian gara-gara Luhan.
Luhan bukannya malu, malah nyengir nyengir tijel + senyum ke adek kelas.
"eh woy, Kaka kelas itu ngeliatin gue!"
"nikmat mana yang kau dustakan, di senyumin pagi-pagi ya rabbi!"
"OM EM Ji"
"OPPA AI LAF YU"
oke lupain yang terakhir.
Dan si Xiumin hanya bisa cengo dan di detik berikutnya doi cuma bisa ngelus2 dada liat adegan barusan.
•••
"Eh tae gua kebelet boker nih anterin gua yok" ajak Jimin ke taehyung, teman sebangkunya di kelas MOSnya.
"panggil gua V aja, berasa dipanggil sebutan tai. Lagian lo boker disaat urgent gini."
"Emerjensi ini!" Jimin yang hampir kecirit makin frustasi aja. Masalahnya saat ini dia harus boker klo gak mau kecirit.
"Yaudah gua mao ke toilet dulu" omong jimin ke tae dan langsung melengos ke toilet.
Pas udah sampe di toilet eh tiba2 ada yg nanya "Dek dek mau kemana?"
"Emm mau ke toilet kak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Absurd Thing
FanfictionIni hanyalah sekumpulan 30 orang yang ganteng, tapi bobroknya ga ketulungan. Warning! Harsh word 24 Sep 2017