Typo, epriwer.
"assalamualaikum" kedengeran dari suaranya (namakamu) seperti sangat lelah.
"loh (nam) ko kamu baru nyampe si? Tadi mampir dulu ya? " tanya mama (namakamu) yang sedang duduk di sofa ruang tamu sambil membaca majalah,
(namakamu) menghempaskan bokongnya kasar, di dekat mamanya.
"astagfirullah anak mama bau banget si, abis ngubang di lumpur mana si kamu" mama (namakamu) menutup hidungnya.
"tadi kan si mamang ga bisa jemput ma, mobilnya mogok. Jadi aku pulang naik bus kan, bikos taksi g lewat lewat. Terus ya gitu desek desekan. Mana aku bediri lagi, cepe dan lelah hati aku tuh ma" curcol (namakamu) mukanya sangat kusut kaya tali beha, g deng.
"yaudah sana kamu, mandi abis itu ikut mama mau ga?"
"mau kemana ma, aku capek tapi"
Jawab (namakamu) malas."kita shoping de, biar kamu ga cape" kata si mama, yang buat (namakamu) langsung tegap dan seger.
"ahh mama, oke sip 15 menitvuda siap" (namakamu) buru buru bediri dan lari ke kamarnya dilantai atas.
Mamanya yang ngeliat cuma senyum.
---
Ootd (namakamu) sama mamanya.
"ma kita makan dulu ya" ajak (namakamu) sambil fokus kedepan, karna dia yang nyetir.
"makannya sekalian di mall aja ya, biar ga ribet parkir" usul sang mama, dan dianggukin (namakamu).
(namakamu) dan mamanya udah nyampe, dia langsung ke cafe gt buat makan dulu.
"kamu gimana tafi di sekolah"tanya mama (namakamu) disela sela makannya.
"ya ga gimana gimanan si ma" jawab (namakamu).
Mama namakamu emang ibu yang perhatian sama anaknya, dia ngerti dengan apa yang anak anaknnya butuhkan. Dia tidak hanya ibu tapi juga sahabat untuk anak anaknya.
Jadi jangan heran semuanya diceritaiin (namakamu) sama mamanya. Soalnya (namakamu) juga tipe anak yang manja dan ga bisa jauh dari mamanya.
"cowo. Yang dekat sama kamu?" pertanyaan mamanya kali ini bikin (namakamu) keselek, terus batuk batuk.
"yaelah biasa aja kalibah, jomblo mah gini" ya awloh si mama, bukannya di kasi minum malah di ejek. (namakamu) manyun ke mamanya.
"yaudah ah buru, lama banget si. Pantesan jomblo" ejek mamanya sekali lagi.
"mama ih" (namakamu) kesel, abisan mamanya kalo ngomong suka bener.
Akhirnya setelah selesai makan, mereka melanjutkan berburu di salah satu mall di jakarta ini.