keempat

309 36 3
                                    

Maapkan typonya yaaa.  :*

Jam terakhir kali ini juga kosong, bu indah yang harusnya mengajar geografi tidak masuk.

Jadi (namakamu) ria, rika, billa, dan dini memutuskan untuk kekantin.
Padahal waktu istirahat mereka udah makan di kantin dan sekarang mereka pada makan lagi.
Ya gitu dah jomblo butuh banyak asupan supaya kuat buat pura pura bahagia.

"gue pen makan mie tapi kemaren gue baru makan mie" kata ria sok di imut imutin.

"gapapa makan aja, biar cepet mati. Kan enak satu jomblo musnah, dan saingan buat dapetin iqbaal gugur 1. Ngeheheh" rika ngomong tanpa dosa geng, tapi dengan gitu dia udah dosa, karna nyumpahin orang dan ga sadar diri, kenapa ga nyumpahin diri sendiri aja ngehehe.

"eh gue mo ke wc dulu dah, mo nyetor ni. Pesenin gue mie ayam aja dah ya minumnya popice coklat da" bila berdiri sambil megang perut. Terus jalan tapi kaya lari, dari kenyataan g. Soalnya jalannya bila fast bgt.

"gue ikut bill, mo tacap ni gue" (namakamu) ikut diri. Terus lari kecil nyamperin bila.

Pas sampe di wc bila langsung masuk ke dalem, (namakamu) berenti di kaca besar khusus di wc.

Dia ngeluarin lipice rasa stroberi dari kantong di samping rok nya. Lalu memakainya.

Terus pas uda selesai dia mau nutup lipicenya, tapi tutupnya jatuh. Karna kecil dan bulat jadi tutupnya agak ngelinding gt. Sampe ke depan pintu wc.

(namakamu) jongkok mau ngambil tututpnya berenti ngelinding pas kena sepatu seseorang.

(namakamu) langsung ngambil dan langsung berdiri, menghadap orang itu.

"emmm, hai?" sapanya kaku.

"haaii?" ekspresi yang tak (namakamu) duga, dia sepertinya ramah.

Terus mereka jalan ke depan kaca tempat (namakamu) tadi.

"gue dea" seperti cenayang, dea tau apa yang baru saja mau (namakamu) tanya.

"oh, jadi lo yang namanya dea?" tanya (namakamu), dan diangguki dengan senyuman ramah dari dea *suka suka gue y, dont judge :* .

Dea mengeluarkan hp dari saku bajunya dan meletakkannya di meja washtafle, lalu dea mencuci tangannya.

Tlinggg,
Irzan send you a massage.

(namakamu) sedikit melirik notif di hp dea,

Tlinggg
Irzan send you a massage.
Irzan send you a massage.
Irzan send you a massage.

(namakamu) terdiam dan sedikit terkejut, ternyata irzan diem diem agresip. Ngehehhe.

Dea yang selesai mengeringkan tangannya, lalu mengambil hpnya.
"ck" decakan itu membuat (namakamu) bingung.

"kenapa?" tanya (namakamu), keppo.

"orang dari masalalu" jawab dea tanpa menatap (namakamu).

"dia temen sekelas gue, dan yang harus lo tau. Gue sebangku sama dia" ucap (namakamu) sedikit malas menceritakaan irzan.

Dea hanya tersenyum.

"dia ko bisa kaya kulkas gitu da dingin?" pertanyan aneh (namakamu) membuat dea mengerutkan alisnya.

"dia dikelas diam mulu maen hp gue gerah ngeliatnya, eh dingin deng"

"ga ko dia tuh baik sebenernya, lo mau ga bantuin gue?" dea menatap (namakamu) sengan tatapan penuh harap.

-

"we lama bat si anju, dari kenyang sampe laper lagi nih gue nungguin klean" omel dini yang sedang memakan cirengnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 28, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Akhir❌idrTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang