Nico&Aku
Kita udah dekat sejak kecil karena orangtua kita juga memang udah bersahabat dari dulu dan kebetulan rumah kita juga berdekatan.Hampir setengah hidup kita,kita habisin bareng-bareng.Sampai suatu saat bokapnya Nico dipindah-tugaskan ke London.Nico sama keluarganya pun ikut pindah.Sedih,cuma itu yang bisa gue rasakan selama fisik-nya nico ga ada disamping gue.Awal-awal Nico disana kita sering banget facetime-an dan ngobrol bareng.Tapi,karena perbedaan waktu kita makin lama makin jarang contact-an.Gue juga udah sibuk dengan kegiatan disekolah yang semakin hari semakin memusingkan begitupun Nico mungkin,gue juga gatau pas nulis ini gue dan Nico udah ga pernah contact-an lagi sampai Kita jadi menjauh.....
•••••
"Ra"
"Rara"
"Namiraaaaa!!!Astagah gue panggilin dari tadi ga nyahut-nyahut""e-ee-eh,maaf shaf ada apaan emang?"
"Sumpah ada mangsa baru nih,Murid pindahan dari luar negri Ra!katanya tadi lu butuh yang seger-seger kan?Sini dah ikut gue"Shafa dengan genggaman macannya pun menarik tangan gue keluar dari kelas sambil menunjuk seseorang.
"Apaansih shaf,biasa aja dong!Mangsa baru apa nih maksud lo?Ooo-oh gue ngerti COGAN maksudnya!?Yaampun,mana shaf? tau aja lu kebutuhan gue"
"Itu ra yang lagi ngomong sama Bu Desi,eeh nengok tuh ra nengok,OMG eye-contact nih gue"
Jantung Rara hampir saja terjatuh,tiba-tiba sesak yang dia rasakan di bagian dada-nya menjadi-jadi.Dia tidak menyangka sosok yang dimaksud Shafa adalah Nico.Ya,Nico...
Nico yang sudah tak pernah ia lihat apalagi mendengar suaranya sejak 6 tahun yang lalu,Sejak mereka berumur 10 tahun.Disinilah awal kisah klasik mereka dimulai lagi.......
#tjeilahhh
haloo semua hmmm mungkin ini masih prolog kali ya?hehehe author punya berjuta2 ide dan kata dipikiran tapi gabisa tertulis saat ini,gatau kenapa😂
Author bakalan buat part selanjutnya secepat mungkin.Jadi mohon dukungannya yahhh...
Oh iya,satu lagi nih buat yang bingung kenapa judulnya nico&aku tapi bahasanya malah campur aduk kadang lo-gue kadang aku-kamu,ini author buat supaya lebih cocok aja biar ga terlalu baku•pada suka ga sih?mau nextnya ga nih?comment dong biar author tau dan makin semangat nulisnya
.......
Cerita Nico dan aku,
16 oktober 2017
jam 16:53
KAMU SEDANG MEMBACA
Nico & Aku
Teen FictionNic,jatuh cinta sama kamu tuh lebih gampang dari jawab ulangan yang udah ada kj-nya.