Kembali

52 2 0
                                    

DUA-bagian 1
Jakarta 10.13 WIB

Jujur gue seneng bisa balik lagi ke kampung halaman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jujur gue seneng bisa balik lagi ke kampung halaman.Akhirnya bokap pindah tugas lagi ke jakarta.Di taksi gue terus berfikir tentang apa yang akan gue lakuin selanjutnya.Bokap bilang gue ga bisa home schooling lagi sekarang harus sekolah umum gue sempet kecewa dengan itu.Karena kalau home schooling gue bisa bebas mau sekolah kapan aja berasa les.Tapi,ga seenak yang lo pikiran juga.

Sesampainya di rumah yang baru gue langsung mandi.

"Nic,sebelum tidur coba itu deh liat koper kamu berantakan banget,beresin dulu sana"Suara Mama terdengar dari luar kamar gue

"Iya mah,ntar aja aku masih cape"

Mama pun mengetok pintu kamar gue lalu masuk menghampiri gue
"Yaudah istirahat dulu,jangan lupa nanti bangun ya buat lunch bareng"

Gue pun mengangguk malas.
••••••

Senin,16 october 2017
Ini hari pertama gue sekolah lagi disekolah yang emang bener2 sekolah bukan tempat les.Di perjalanan tiba-tiba gue kepikiran sama Namira iya gue teringat sama Rara sahabat masa kecil gue.Alasan gue kenapa gue seneng banget bisa kembali lagi kesini salah satunya ya karena pengen ketemu Rara.Tapi,semenjak gue pindah kita jadi jarang contact-an lagi hampir ga pernah malah.Gue masih penasaran sekarang bentuknya Rara kayak gimana.Kemaren gue sama keluarga ga sempet berkunjung ke rumah Rara karena pada kecapean.

Gue pun sampe disekolah dan langsung mengarah ke TU disana gue diperkenalin sama Bu Desi,Bu Desi ngasih informasi tentang sekolah,seragam,denah sekolah yah pokoknya yang berbau sekolah lah.

Bokap sama gue keluar dari ruangan Bu Desi,bokap berterima kasih sama Bu Desi dan gue pun salim pamit bersiap-siap ke perpus ngambil buku cetak.Pas gue balik badan gue ngeliat Cewek kulit putih berambut sepanjang bahu dengan poni yang imut dan pipi yang merah shock melihat gue.Oh damn,itu Rara sumpah gue seneng banget bisa ketemu dia disini gue ga nyangka kita bisa satu sekolah.Gue gatau.Gatau kenapa gue malah mematung,gue pengen banget meluk Rara tapi badan gue kayak nolak ada perasaan yang ga enak yang ngebuat saraf tubuh gue nolak untuk mendekat ke dia at least menyapanya.Disini dilantai satu,gue cuma bisa ngeliat Rara dengan muka heran penuh tanda tanya melihat ke arah gue.Gue berbisik ke hati gue.
"Ga,gue ga bisa nyamperin Rara setelah apa yang gue lakuin ke dia dulu."
Hati nurani gue berkata untuk meminta maaf ke Rara sejak gue menjauh dari dia.Tapi,tetap aja rasa ego gue yang tinggi ini ga bisa di koordinasi.Gue tau gue salah,gue juga pengen banget minta maaf.Unfortunately, gue sampai detik ini belum juga nemuin saat yang tepat.

[Namira POV's]

Shafa mendorong-dorong bahu gue sambil menunjuk cowo berbadan tinggi berwajah blasteran itu.Itu Nico.
Gue langsung shock ga tau mau ngasih ekspresi apa ke doi.Kita tatapan.

[Anggap aja Nico lagi di depan TU pake seragam SMA]hehheheh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Anggap aja Nico lagi di depan TU pake seragam SMA]
hehheheh

Gue sama Nico,boleh gue akui udah gaada sangkut paut apalagi,kita bukan lagi seorang sahabat yang pernah menghabiskan masa.I mean gue tau kita emang sahabatan tapi itu kan dulu lah?kalau sekarang gimana?Apa lu masih pantes gue anggap sahabat?Sedangkan lu malah ngilang gitu aja gaada kabar selama 6 tahun,ninggalin gue.Okay,gue tau gue emang kekanakan tapi itu emang udah bagian dari sifat gue.Papa sama mama juga udah ga pernah cerita lagi tentang Nico semanjak Nico pindah ke London mungkin takut gue sedih atau mungkin papa mama emang  lagi sibuk.

Oh shoot,Nico mendekati gue.Gue panik minta ampun.Gue mukul-mukul belakang Shafa mengisyaratkan untuk segera masuk ke kelas.Tapi Shafa malah bingung kek orang bego.Akhirnya,gue pun papasan sama Nico.Kita saling tatapan lagi.Untuk memecah ke-awkward-an ini gue pun beruasaha untuk nyapa.

"Nico?apa kabar?"Meski di dalam pikiran gue ada beribu-ribu pertanyaan tentang dia tapi cuma itu yang bisa keluar dari mulut gue.

"Great Ra"Senyum Nico

Gue balas dengan senyuman palsu gue ke Nico.
"Gue balik kelas dulu ya mau ngerjain tugas"gue melambai canggung ke dia dan langsung cussss ke kelas.

Di kelas Shafa lari kecil ngehampirin gue.
"Ra,itu tadi siapa?Kok kenal?Lu mah gitu,ada cogan ga bagi-bagi,pelit ah."Gumam Shafa.

Gue cuma bisa diam gue bingung harus gimana sama pertanyaan Shafa apalagi sama kejadian tadi.

Gue menghela napas lama lalu menghembuskannya,gue mulai menceritakan siapa sebenarnya cowo berwajah bule itu.
••••••••

Part 2 bagian 1
yuk masukkin library nya biar tau kapan author update bagian 2 nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 24, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Nico & AkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang