/2/

28 3 0
                                    

​Bel berdering pertanda istirahat, wulan dkk pergi ke kantin, tapi saat mau keluar senja sudah stand by di depan.

​Senja "saya nyari kelas kamu, btw kamu mau kemana?kantin?" menyejajarkan dengan wulan

​wulan "ia mau ke kantin, senja mau ikut?" ujar wulan sambil bertanya
​senja mengangguk dan berjalan bersama wulan dkk.

​Senja melihat sekeliling sekolahnya, tatapannya tertuju pada juan.
​Senja "wulan antar saya dulu" menarik wulan tapi tidak kasar
​wulan yang sedang berjalan kaget karena ditarik tangannya oleh senja.
​Senja menghampiri juan.

Senja "juan, lo kata mau temenin gw ke kepsek, ah lu ga bener. Untung ada adek lo. Kalau engga gw udh jadi batu disini" menunjuk ke wulan

​juan "yaelah sorry kali sen, gw tadi pagi jemput pacar dulu jadi kelupaan."

​senja "tau ah lu mah" pergi meninggalkan juan dan menarik wulan lagi.

Aduh aku kaya udah jadi benang layangan, maen tarik tarik aja batin wulan dengan wajah datar

​senja "eh ia maaf,temen temen kamu jadi pada hilang" melepaskan tangannya dari wulan

​wulan "gapapa temen temen aku sudah biasa tanpa aku" sambil melanjutkan jalannya ke kantin.

​Sesampai di kantin sudah terdapat julia dan manda yang sedang memainkan handphone.
​Wulan "woi kalian tadi kenapa ga nungguin" mendekati julia dan manda.

​manda "kamu lama jadi kita tinggal" sesudah itu manda tersenyum sambil memperlihatkan giginya

​wulan "oh ia ini yang namanya senja" menarik senja yang tadi di belakangnya.

​senja "saya senja" ucapnya sambil menjulurkan tangannya, pertama ia kenalan dengan julia Tetapi tidak sampai beres mengatakan namanya tangan senja sudah berpindah ke manda.

​julia melihat senja sedari tadi, dia terpukau pada senja.
​manda "wulan kita beli makanan yu" menepuk tangan wulan.

​wulan mengangguk dan pergi bersama manda, senja yang sedaritadi memperhatikan kantin, langsung membuka suara antara dia dan julia.

​Senja "julia ya, daritadi kenapa liatin saya mulu?"

​julia "aku suka bulumata kamu, lentik banget hehe"

​senja "ohh, kamu mau? Saya copotin nih" sambil memegang bulumatanya

​julia "eh jangann ntar mata kamu gundul, canda doang" sambil menggeleng lalu tertawa
​senja juga ikut tertawa melihat julia.

​Wulan dan manda pun datang sambil membawa makanan dan minuman.
​wulan "ngetawain apa" ucapnya sambil menaruh mangkok nya di meja

​senja "itu julia iseng iseng aja haha" katanya menunjuk julia sambil tertawa sedikit.

Wulan "ohh" ujarnya sambil menarik kursi untuk duduk

​senja "kamu pesen apa?" ucapnya sambil menengok ke wulan.

​wulan "baso" sambil mengaduk baso supaya bumbunya rata
​senja "masih pagi udah beli baso?" ujarnya bingung

Wulan "cuman baso doang, gak pake mie" sambil geleng geleng saat mengatakan 'gak pake mie'
​senja "saya juga mau ah, kalau gapake mie" pergi meninggalkan mereka ber3
senja lucu,,aku suka batin julia sambil tertawa kecil

👑👑👑

​setelah cukup lama, akhrinya bel masuk berdering.
​Wulan mengelurkan buku yang akan di pelajarinya, sementara manda masih fokus dengan handphonnya dan julia masih melamunkan senja.
​Saat sedang asik memperhatikan bu guru, terdengar suara ketukan pintu.

​Bu guru "ya buka saja" menengok ke arah pintu ​dan yang muncul adalah senja.
​Bu guru "ada apa?" sambil melihat tetapi matanya menyipit

​senja "saya mau ke wulan bu " ucapnya menunjuk wulan yang sedari tadi juga sedang melirik ke senja.
​bu guru "ya silahkan" ujarnya mengangguk

​wulan izin dahulu lalu pergi bersama senja keluar.
​wulan "ada apa nyari aku?" ucapnya bingung
​senja "ibu saya masuk rumah sakit, kamu mau ga antar saya kesana?" memperlihatkan ke khawatirannya
​wulan merasa takut juga akhirnya mereka berdua mengambil surat dispen.

​Sesaat sudah keluar, senja malah membawa wulan ke cafe.
​Wulan "kenapa jadi kesini? Kan mama kamu lagi di rumah sakit"
​senja "saya cuman pura pura, saya males dikelas, gurunya pada garame"
​wulan "astagfirullah kamu itu kalau mau pura pura jangan ke lewat batas, entar kalau beneran terjadi gimana?, terus kamu baru masuk udah males gini apalagi entaran"
​senja "saya cuman bosen di kelas, yaudah lain kali saya gaakan keluar kelas lagi"
​wulan "aku mau nanya kenapa kamu pindah dari bali? Sedangkan bali itu kota yang indah, aku suka suasana sore disana apalagi senja yang aku tunggu tunggu kalau udah di pantainya"

Senja "jadi ceritanya saya pindah kesini itu gara gara.. "

Lico yaa!!!
Gimana ceritanya untuk bagian ke 3?kritik atau saran juga gapapa
Lanjut jangan???

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 23, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

UNTUK SENJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang