06 : Kecewa

1.4K 142 26
                                    

Eunha jalan menuju luar ruangan apartemen nya, saat ia hendak di depan pintu ada sebuah bunga dan surat.

Maafin gw na kemarin gabisa pulang bareng na, kemarin Yeri sujud sukur depan gw supaya bisa balik bareng na gw ga tega liat dia, tolong maafin gw yang udah buat lo nunggu berjam jam sambil hujan maafin gw banget na, gw merasa bersalah moga lo gasa...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maafin gw na kemarin gabisa pulang bareng na, kemarin Yeri sujud sukur depan gw supaya bisa balik bareng na gw ga tega liat dia, tolong maafin gw yang udah buat lo nunggu berjam jam sambil hujan maafin gw banget na, gw merasa bersalah moga lo gasakit ya na ^^

-Jeon Jungkook

"

Anjir gini aja? Lo bilang maaf doang? Lo lebih mikirin Yeri yang sujud sukur depan lo. Padahal kan lo bisa ngasih kabar ke gw ato gimana, tapi ini gw bener bener di asingin. Lo gabisa samperin gw dulu? Gabisa? Apa Yeri mohon juga biar lo ga ketemu sama gw? Hah? Kuk lo jahat banget sumpah ga bilang lo gatau kemarin gw kea gimana nungguin lo. Gw udah terlanjur percaya waktu itu sama lo tapi lo malah phpin gw, dan lo bukannya balik lagi ke kampus sehabis nganterin Yeri tapi? Hahaha? Bitch, " Eunha begitu terpikirkan sehingga ia membuang bunga itu ke arah dapur.

Yerin sama Sinb dateng ke apartemen Eunha buat nengok dia sakit apa ngga. Soalnya kemaren Eunha curhat di line.

"Yerin Sinbiiii, " Eunha memeluk mereka kaya ga ketemu setaun aja.
"Eunha lo kok pucet banget? Sakit ya?, " Sinb kali ini memegang badan Eunha yang terasa panas.

"Demam aja, " Eunha membalas dengan senyum tak seperti biasanya.

"Eunha jangan sakit dong tar kalo di kelas kan gada yang suara cempreng lo lagi:"(, " Yerin memasang wajah sedih.

"Hahaha santai aja kali pasti besok ngampus ko, " Ujar Eunha lirih matanya sudah tidak mau membuka lagi.

"Ini semua gara gara Yeri, " Tuding Sinb.

"Loh ko Yeri?, " Eunha bingung.

"Yaiyala orang gw kemarin liat Jungkook sama Yeri, Yeri mohon mohon gitu sambil sujud sukur emang gila tuh anak kaya nya. Gw heran sendiri Jungkook dari awal nolak terus tapi Yeri maksa terus sampe Jungkook mungkin gatega. Tapi Yeri juga pingin diajak jalan emang sialan tuh anak, " Sinb bawel sampe marah gitu ngomong nya Eunha yang ngeliatin malah ngakak.
"Yaudah Sin gapapa kali ah, " Eunha menepuk pundak Sinb.

"Ih emang ya si Yeri baik ke lo na tapi di belakang tuh nusuk emang gila tuh anak, " Yerin yang dr tadi diem nyimak akhirnya buka mulut.

"Yeri kan suka sama Jungkook dari awal semester tapi Jungkook nya cuek terus saingan nya juga banyak banget. Jungkook tuh bagi yeoja kayanya pangeran deh, " Yerin menatap muka Eunha.

"Nah nah maka dari itu na pas lo jalan sama Jungkook banyak yang gosipin awas loh na lo di basmi ama gemay nya Jungkook, "

"Yaelah ngapain takut diemin aja lagian gw sama Jungkook tuh temen aja ko, " Eunha membenarkan posisinya dengan duduk di kasur.

"Ih na tapi gw ngeliat lo sama Jungkook tuh kaya drakor gitu, " Balas Yerin.

"Pala peang drakor emang otak lo drakor semua, " Eunha nyubit Yerin.
"Hooh na asli, " Balas Yerin pake muka yang tidak di kondisikan itu.

"Serah lu dah, "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Serah lu dah, "

"Na kita masak bat lo ya, " Sinb pun berdiri.

"Iya na tunggu sini yaa, "

Eunha hanya mengaguk.


-Halue

03『toilet』eunkook REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang