Senin, 23 Oktober
Amy Sepulang dari Sekolah Sopa menaiki Bis di karenakan sang supir tidak bisa menjemputnya.Amy mulai menaiki Bis dan tanpa Sadar tiba-tiba mengalami Menstrubasi, Suasana Bus yang membuat Amy Tidak nyaman dan Risih.
Parahnya, Amy mengenakan rok mini karena seragam Sekolahnya.
Dirinya pun panik dan pasrah saat melihat darah mulai menodai rok dan tempat duduk di bis.Amy mulai berpikir bagaimana cara dia turun nanti karena pasti akan mengundang perhatian.
Namun, bantuan datang secara tidak disangka-sangka. Seorang Namja yang duduk di sebelahnya, bisa melihat dengan jelas noda darah dan ekspresinya yang panik.
Tanpa pikir panjang, Namja itu langsung menumpahkan susu stroberi yang diminum ke rok Amy.
Namja itu juga langsung berkata"Wah, Mian aku menumpahkan susu stroberiku, ini pakai saja jaketku untuk menutupinya."
Seluruh penumpang pun langsung mendengar perkataan Namja itu.
Si Namja juga membantu melilitkan jaketnya pada Amy.Sontan, perlakuan si Namja bikin Lee Amy terharu dan sangat berterimakasih.
Sayangnya, sebelum Amy sempat berterimakasih, Si Namja sudah sampai ke tujuannya dan turun dari bus.
Amy tidak pernah bertemu dengan cowok yang menolongnya itu.*****
Setelah beberapa Minggu, akhirnya identitas si Namja ketemu!
Namja itu bernama Kim Seok Jin satu sekolan dengannya.
Amy baru menyadari Hal itu Saat ia melihat Sosok Jin yang pernah ia lihat di Competition Cooking School yang mewakili Sekolahnya.Amy pun mendatangi kelasnya dan terlihat Jin sedang asik mendengarkan Lagu dengan headset nya, Mendadak Sikap Amy yang Brani Melepas Headset Jin dan mengambil Handphone Jin menelpon Handphone nya Sendiri Untuk mengetahui Nomor telpon Jin. Jin hanya diam dan menatap Amy.
Setelah itu Lee Amy mengajaknya untuk makan bareng sambil menawarkannya jaket baru.
Jawaban Seok Jin diluar dugaan!"Kau tidak perlu membelikanku jaket Baru, Kau hanya perlu Menukar susu Stroberi-ku"
"Mworago...?"
"Kau hanya perlu menukar susu Stroberi-ku yang tumpah"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Chef
FanfictionBisakah aku melupakanya dan kembali seperti dulu. Main Cast : •Kim Seokjin •Amy Lim •Min Yoongi • Kim Namjoon •Jimin Jin Friends : Jungkook & Yoongi Namjoon Friends : Taehyung & Jhope