Pagi yang cerah mengawali seorang yeoja untuk bergegas pergi dengan seragam sekolahnya yang rapi di ikuti dengan bersandarnya tas ransel di panggungnya dan tampak terlihat ia hanya seorang diri di rumah karena ibu dan ayahnya sibuk berkerja di luar negri hanya ia yang tinggal di rumah dengan seorang Ahjumma dan Satpam Rumah.
Setiba di Sekolahan hendak ia turun dari mobil, Banyak siswi berbisik-bisik tentangnya dan melirik kearahnya namun ia tak sadar akan hal itu. Sang yeoja memasuki Gerbang sekolah terlihat di sana ada beberapa siswa dan siswi yang terlambat di hukum oleh Guru dengan memegang sebuah penggaris Kayu untuk mendisiplinkan siswanya namun saat sang Yeoja lewat guru tersebut hanya melihat ia berjalan tanpa brani menegurnya kalau ia telah terlambat.
"Saem dia terlambat kenapa kau tidak menghukumnya seperti kami, apa kau takut karna orangtuanya yang memegang yayasan sekolah kita?..."
Celetus seorang Siswi membuat sisiwa yang lain menoleh kearahnya dan guru tersebut malah memarahinya.
"Aishh, selesaikan saja dulu tugasmu angakat tanganmu yang benar"
Bell berbunyi tanda jam Pelajaran akan segera di mulai para siswa dan siswi yang tlah melaksanakan hukuman di persilakan kembali ke kelasnya masing-masing.
*****
Terlihat Suasana memanas dimana ada perlombaan
"High School Cooking"
yang di gelar di sebuah Siaran Swasta bisa di sebut seperti SBS dengan berbagai siswa tampan yang di ikut sertakan tak kala hanya tampan mereka juga sangat ahli dengan masakan mereka. Pertandingan sengitpun mulai memanas.
Para siswa yang lain hanya bisa menyaksikan dari layar Tv sekolah mereka masing-masing di karenakan jika mereka menonton di lokasi akan menganggu konsentrasi para peserta Lomba.
"Oppa Hwaiting"
"Hwaaa Daebak Jin Oppa kau sunggung Tampan"
"Hyaa He is mine"
Dengan segala pujian di lontarkan Siswi di sekolah Jin, di karenakan hari ini perlombaan internasional jadi pelajaran di tunda dan para siswa di Fokuskan untuk menyaksikan Sunbae mereka yang sedang lomba.
Terlihat Wanita Di belakang Hanya tidur dengan meletakan kepalanya di atas meja beralas buku dan mengarah ke jendela luar tanpa mempedulika mereka yang histeris menyaksikan Jin Sunbae yang sedang mengikutsertakan lomba mewakili sekolah mereka.
Tiba-tiba
"sikkereoun" (Berisik)
Ucap Yeoja tersebut sambil berdiri dan melihat ke arah Tv yang mereka tonton seakan mereka menganggu tidurnya, para siswa refleks menatapnya
"Waee! Mwoo? Apa yang kau lihat"
Bentak sang Yeoja dan mereka langsung pura-pura menonton kembali tanpa ada suara cekcok yang berisik, Sang Yeoja pergi berjalan meninggalkan kelas menuju Atap Kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Chef
FanfictionBisakah aku melupakanya dan kembali seperti dulu. Main Cast : •Kim Seokjin •Amy Lim •Min Yoongi • Kim Namjoon •Jimin Jin Friends : Jungkook & Yoongi Namjoon Friends : Taehyung & Jhope