Setelah ketemu Lucas dan ngebuat diri gue baikan dikit, gue pergi ke ck deket sekolah gue. Diem disana sampe magrib padahal cuma beli pop mi doang.
Dan setelah itu gue pesen grabike. Sebelumnya emang Jungkook ngajak gue pulang bareng, tapi gue nyuruh Jungkook buat pulang duluan aja.
Iya, Jungkook ga nyerah. Dia terus deketin gue di sela-sela ada kesempatan. Tapi gue nganggep semua itu cuman karna kita temen se-grup aja.
Gue rasanya udah cukup sama kata 'cinta'. Dulu gue pernah jatuh, sakit banget. Dan sekarang gue jatuh lagi, padahal gue belum ngemulai semuanya. Kesimpulannya, gue capek.
"Pak ntar berhenti di tempat sate depan ya pak."
"Itu ya neng?"
"Iya pak."
Gue pun turun di depan gerobak tukang sate. Di depan motor grab yang tadi gue naikin, ada mobil Taehyung. Dan gue seneng banget liatnya. Meski gue tau dia kesini sama Jisoo.
"Lisa?"
Satu kata sapaan yang bener-bener ngebuat gue anjlok di tempat.
"Sini duduk sini!"
Satu kalimat perintah yang bakalan seneng banget gue denger kalau misal disini ga ada Jisoo.
Gue senyum.
Setelah itu gue pesen ke Pak Agus dan duduk di sebelah Jisoo."Kalian udah lama disini?" Tanya gue sambil ngelepas tas gue dan nyimpen tas itu di sebelah gue.
"Baru banget dateng. Perasaan gue baru kirim locationnya sedetik yang lalu deh Sa, kenapa udah dateng lagi?" Tanya Jisoo ke gue sambil nampilin ekspresi bingung dia.
Gue udah sering kesini jis, lo baru diajak kesini kali ini kan sama Taehyung?
"Gue.." Omongan gue ketahan karna gue bingung harus jawab apa hhh.
"Gue sering diajak kesini sama--""Sama gue, Lisa sering diajak kesini sama gue, ya kan lis?"
Omongan gue dipotong sama Taehyung:)
Kenapa Taehyung bilang?!
Eh Tunggu tunggu. Sejak kapan Taehyung manggil gue Lis?
"Hehe iya dulu pernah."
"Btw gue bingung itu gimana bisa kalian ke farm house terus sekarang ada disini?" Tanya gue ke mereka."Pas udah istirahat kita izin pulang" Kata Jisoo nyengir sambil makan satenya.
"Gile"
"Izinnya gimana jir bisa sampe diizinin gitu?" Tanya gue lagi, sepenasaran itu."Acara keluarga." Jawab Taehyung sambil tetep makan sate dia, ga ngelirik gue sama sekali.
Singkat bgt anjing
"Woi!"
Gue refleks nengok ke arah suara. Bang jehop keluar dari tirai spanduk indosatnya mang agus sambil bawa helm nya, nyamperin meja kita. Keren. Kenapa gue ga suka sama dia aja?
KAMU SEDANG MEMBACA
nyolot ーkth
Fanfiction"apasi jing tukang grab nyolot banget masih untung gue naikin" +HARSHWORDS, nonbaku, receh+ #1 in #blackpink [1/6/2018] #3 in #kth [27/6/2018] & [9/2/2020] #11 in #humor [22/6/2019] #174 in fanfiction [25/8/2017] perlu diingat penulis nulis ini...