tiga empat

27.7K 3K 180
                                    

"Kalian itu ga bisa ya ga terlambat satu hari aja?!"

Gue nundukin kepala gue sambil ngumpat dalam hati. Si ibu udah sampe melotot-melotot gitu sambil kelilingin barisan. PLIS GUE BARU HARI INI TERLAMBAT LAGI KENAPA GUE KENA OMEL JUGA????

"Eh katanya sekarang ada rapat mpk ya buat festival ntar udah uas?"

"Hah? Anjing si Jisoo ga sekolah lagi, tar kelas gue yang kena omel pa mohek"

"Lah si Jisoo kaga sekolah kenapa?"

"Sakit katanya."

"Oh gue tau pasti gara-gara balik malem ya sama murid baru Taehyung-Taehyung itu? Soalnya kemaren gue liat mereka messsraaaa banget di live nya ka doyoung"

"Hah? Ka doyoung anjir? Kok??"

"Iya mereka double date ke Lembang gara gara dispen temenin yang lomba debat."

"Terus nemenin yang lomba debat ga?"

"Kaga lah belok ke Lembang mereka."

Kenapa sih gue suka banget nguping dan ngupingnya itu ga barokah banget:)

"Btw anjir Doyoung date sama siapa sat?"

Gue yang asalnya ga mau nguping lagi, tapi jadi pingin nguping lagi, biar tar kalo beneran doyoung jadian gue bisa minta peje ehehe

"KALIAN!"

bUSET gue kaget
Si ibu ada di depan gue teriakin cewe belakang gue yang tadi ngerumpi woi anjir

"Bukannya dengerin ibu, malah ngobrol! Kalian berdua harus gantiin guru piket hari ini ngebagiin kertas absen."

Gue yang asalnya nunduk langsung ngangkat kepala gue sambil ngomong tak lupa senyum, "Saya aja bu yang gantiin mereka berdua!"

Dua cewe di belakang gue langsung ngebuletin mata mereka. Ibu bk ngerutin dahinya sambil nyipitin matanya. Wah gawat gue dicurigain nih kayanya.

"Kamu sekarang pelajaran guru killer ya makanya ga mau masuk kelas?" Tanya ibu bk itu. Gue ngangkat alis gue.

"Ah ibu,"
"Suka fitnah gitu deh, saya sekarang pelajaran fisika sama bu ppl."
"Masa bu ppl fisika guru killer sih, kan ibu tau bu ppl fisika baik-baik semua." Kata gue nyengir asem.

"Hah kamu ini alasan."
"Yaudah sana cepetan! Jangan lupa tulis surat terlambat kamu di ruang piket pas udah bagiin kertas absen ke setiap kelas."

Yes.

Hehe, gue bisa ketemu Taehyung.




•••




Ketika orang-orang di pilem pilem udah ditakdirin terlambat terus udah takdir aja mereka ketemu sama orang yang mereka suka.

Gue ngga kaya gitu.
Hidup gue gue arahin sama diri gue sendiri.

Yah tanggung terlambat gitu. Jadi gue manfaatin aja dengan gue ngejar cinta gue. Cia.

nyolot  ーkthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang