Happy Ending

1.4K 215 43
                                    

Spesial dibikin story nih hehe

🌝

Pada akhirnya, malam itu Wonu berangkat sendiri ke Gramedia dianter  abang-abang Greb.

Meskipun moodnya jelek, dia kuat-kuatin buat berangkat demi dapetin novel terbaru dari penulis favoritnya. Sebenernya besok masih bisa, tapi Wonu tipekal orang ga sabaran.

Sesampainya di Gramed, dia langsung masuk dan mojok di corner novel. Baca-baca review buku ampe lupa kalo dia lagi ngambek.

Yang namanya baca buku, pasti bisa benerin moodnya Wonu. Meskipun nanti setelah baca, dia bakal badmood lagi.

Pas lagi asyik-asyiknya baca, ada petugas toko yang nyamperin dia.

"Kak, misi. Tokonya udah mau tutup nih."

Wonu noleh terus ngangguk, dia ngambil novel yang mau dia beli terus ke kasir.

Ternyata jam udah nunjukin jam 9 lebih 15 menit. Di luar toko udah lumayan sepi.

Wonu merinding disko, jarang banget dia keluar malem sendirian. Tau gitu dia nurut aja dianterin Jun besok.

Tuhkan, keinget Jun jadi bikin moodnya Wonu jelek lagi.

"Ck, kampret."

Wonu keliatannya aja kalem, aslinya juga tukang misuh.

Dia ngambil hpnya dan siap order Greb lagi. Tapi eh tapi, udah ada driver yang tiba-tiba berhenti tepat di depan Wonu.

Wonu ngerenyit bingung,

Bisa gitu ya belum order, drivernya udah nyampe?

Pas si driver ojol ngebuka helm, Wonu nyaris sesak nafas.

Drivernya ganteng banget jinja kaya Heechul Super Junior!!

"Atas nama Kak Wonu, ya? Tujuan kompleks perumahan Pledis Asri blok SVT nomer 17?"

Si mas ojol senyum ganteng.


Tar dulu, ini bukan mas ojol.


Tapi..


"Jun?"

"Hehe, belum pesen kan? Gue anterin kuy."

Tadinya Wonu seneng, tapi keinget chat yang tadi dia balik pundung.

"Ga usah, gue udah pesen. Bentar lagi juga nyampe." Wonu ngalihin pandangan

"Cancel aja kali, sama gue gratis tis tis ga usah bayar dijamin ga kesasar."

"Jangan ngehalangin rejeki orang."

"Iya iya. Ya udah, gue tungguin ampe si greb dateng. Gue mau mastiin lo bener-bener naik Greb yang istiqomah dan dapat dipercaya."

"Lebay."

Wonu sedikit nyungguingin senyum tipis, tapi ga keliatan.

Chatting ✔ [ WonHui ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang