Perkenalan
Hai, nama ku Haruno Sakura. Aku adalah anggota dari tim 7. Semenjak perang dunia ke - 4 berakhir, aku dan Sasuke kun dirawat di rumah sakit Konoha. Bagaimana kah perjalanan hidup ku?
Nama ku adalah Uchiha Sasuke, Anggota dari tim 7 ( bisa disebut mantan ). Aku selalu mengabaikan teman - teman ku di tim. Aku memutuskan untuk pergi membalas dendam kepada kakak ku. Setelah perang dunia ke - 4 berakhir, aku dan Sakura dirawat di rumah sakit. Bagaimana kah rasa ku untuk membalas penantian Sakura
* Rasa Penantian *
# Sasuke POV #
Seperti biasanya, aku duduk termenung di ranjang rumah sakit. Hingga terdengar suara yang sangat familiar bagi ku.
" Sasuke, sudah sadar, heh? "
Tanya wanita paruh baya yang mulai beranjak masuk ke ruangan ku.
" hn "
Jawaban khas milik seorang Uchiha terakhir sepertiku
" tidak usah terlalu sinis kepada ku "
Kata wanita paruh baya tersebut dengan maksud membuka percakapan
" iya, Tsunade.
Jawab Sasuke yang memang bermaksud untuk tidak beradu dengan wanita tersebut
" seharus nya kau bersyukur
karena kau masih bisa di slamat kan
Kata Tsunade sambil melirik gadis bersurai merah jambu di sebelah nyaSasuke yang melihat Tsunade pun ikut melirik gadis di samping ranjang nya tersebut. Hingga tatapan haru, sedih, sakit, telah bercampur aduk di pikiran nya. Tsunade yang melihat Sasuke pun mulai membuka pembicaraan.
" bukankah sakit menunggu nya terlalu lama? "
Tanya Tsunade dengan nada agak haru.
" maksud mu? "
Tanya Sasuke dengan tatapan datar nya.
" tidak usah kau sembunyikan perasaan mu, Sasuke. "
Kata Tsunade dengan tatapan yang hampir sama.
" kau tidak mengerti, bagaimana orang sepertimu yang di tinggalkan kekasih nya saat perang bisa mengerti dengan ku. "
Kata Sasuke dengan teriakan dan tatapan deathglare milik nya.
" apa kau tahu, Sakura selama ini selalu menangisi kepergian mu Sasuke Uchiha.
Jawab Tsunade dengan tatapan deathglare tidak mau kalah.
" apa urusannya dengan mu? "
Tanya Sasuke lagi.
" saat ditinggal kekasih karena mati itu tidak terlalu menyakitkan, daripada ditinggal oleh orang yang kita sayang seperti tidak pernah menganggap kita ada. "
Kata Tsunade dengan sinis# normal POV #
Mendengar jawaban Tsunade tersebut, Sasuke mulai merasa hati nya bergejolak. Raut muka marah nya pun mulai berubah menjadi sedih.
Melihat Sasuke yang mulai berubah, Tsunade pun mulai mengerti apa yang terjadi. Tsunade mulai berjalan menjauhi Sasuke dan membuka kenop pintuKreeet ... Kreeet
" Sasuke, lihat lah rasa dalam hati mu yang kau simpan jauh di sana "
Kata Tsunade sambil menunjuk ke arah Sakura.Setelah berkata begitu, Tsunade meninggal kan Sasuke dan membuat suasana menjadi hening.
Setelah bangun dari lamunan nya, Sasuke menatap ke arah sinar matahari dan kemudian menatap ke arah Sakura.
# Sasuke POV #
Aku mulai berdiri dan membuka tirai pembatas antara aku dan Sakura.
Aku melihat Sakura dengan tatapan haru dan sedih.
Aku menarik kursi yang berada di dekatnya dan meletakkan nya di samping nya dan duduk di atas nya.Meskipun kau dalam keadaan tidak sadar, wajah mu itu masih terlihat cantik dan damai.
Wajah dengan dagu yang indah, kelopak mata yang secara utuh telah menutup seluruh emerald yang tersimpan di dalamnya, bibir tipis berwarna merah muda yang menggoda." Tetap lah menjadi Sakura yang sekarang. Aku akan selalu menyayangi mu "
Kata Sasuke sambil mengelus rambut SakuraMasih ada part 2
^_^
Semoga part 2 nya bisa membantu
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting
FanficProlog Perkenal kan nama ku Haruno Sakura. Aku ingin berbagi sedikit cerita ku pada kalian. Kisah penantian yang mungkin sedikit sedih. Bisa dibilang " menunggu seseorang" dan hasilnya ....