Main Cast : Bae Suzy, Kim Myungsoo
Support Cast : Jung Soojung, Kang Jiyoung, choi Minho, Kwon Yuri a.k.a Bae Yuri (Suzy eounni),etc.
Genre : Comedy, Romance, Married-life
Length :OneShoot
********************************
Seorang yeoja cantik sedang berdiri di samping mobilnya namun sekali-kali ia mendengus kesal menuggu seseorang yang ditunggunya sudah lebih 30 menit namun tak kunjung tiba. Berulang kali yeoja tersebut menggerutu seorang diri layaknya sedang mengucapkan mantra-mantra pengusir rasa jenuh. Semua orang tentu tahu bagaimana rasanya menunggu,yakni suatu pekerjaan yang sangat membosankan apalagi harus menuggu seorang diri di tempat umum seperti dirinya sekarang. Dari kejauhan Nampak seorang yeoja keluar dari Bandara incheon sambil mendorong koper besarnya. Yeoja tersebut menyunggingkan senyum cerah saat mendapati eounninya yang sudah 5 tahun tidak ditemuinya berdiri dengan manis di samping mobil sport yang ia yakin millik appanya yang suka mengoleksi mobil-mobil mewah.
"Eounni..!!!" teriak yeoja tersebut. Yeoja yang dipanggil eounni langsung berbalik ke sumber suara dan langsung melepaskan kaca mata hitamnya.
"Suzy-ah...!!!" teriak yeoja yang dipanggil eounni itu tak kalah heboh. Mereka berpelukan seperti teletubies dan entah kemana sebaris kalimat yang telah ia persiapkan untuk mengomelinya dongsaengnya yang telah membuatnya menunggu lama.
"Bogoshippo Eounni,. Ah mian pasti eounni menunggu lama" sesal Suzy
"Nado bogoshippo ji-ah, aigoo lihat badanmu ini ckckckk bahkan kau sudah melebihi tinggi eounni"
"Jinja? Hehe keunde kau tetap lebih cantik,uri eounni neomo yeoppo"
"Georom" kata Yuri bangga sambil mengibaskan rambutnya kebelakang."Kau sepertinya hidup dengan baik selama di Amerika" lanjutnya
"Georom, Ahn Yimo dan suaminya sangat baik kepadaku terlebih Soyeon eounni"
"ahh daengidha. Kkaja eomma dan appa sudah menunggumu" kata Yuri – eounni suzy sambil memberikan senyum termanisnya untuk Suzy.
Setelah memakan waktu kurang lebih setengah jam, tibalah mereka di sebuah rumah berlantai 2 yang terlihat sangat mewah dan besar itu.
Suzy langsung masuk ke dalam rumah begitu mereka tiba.
"Aigo,aigo lihat anak siapa ini?" celetuk Ny. Bae begitu melihat suzy berlari menghampirinya dan memeluknya erat.
"Eomma, bogoshippo"
"Nado chagi-ah.. uri suzy semakin cantik"
"Neodo eomma" balas suzy sambil mencium pipi Ny. Bae "Appa eouddi?" tanyanya sambil mencari sosok namja paruh baya yang juga dirindukannya itu.
GREPP. Tiba-tiba sepasang tangan kekar mengangkat suzy dari belakang dan memutarnya layaknya anak kecil
"APPA...!!!!" pekik suzy membuat Ny,bae,Tn. Bae serta Yuri terkekeh.
"Uri suzy semakin tinggi,besar dan berat" celetuk Tn. Bae sambil yang memang suka menggoda putri bungsunya itu. Suzy berbalik dan memeluk appanya erat.
"Georom, aku hidup dengan baik di sana". Balas Suzy sambil menunjukkan gigi putihnya itu. "OMO uri appa rambutmu masih awet tanpa uban". Kata Suzy sambil menatap takjub rambut appanya.
"Tentu saja, appa selalu perawatan layaknya yeoja". Kata Yuri
"cih itu harus supaya pesona ketampanan appamu ini tidak pudar,keutchi yeobo?" Tanya Tn. Bae dengan bangganya
YOU ARE READING
My Sexy Wife
FanfictionDijodohkan dengan yeoja nerd???????? tapi menganggap dirinya SEXY