"Semuanya terasa terlalu suram untuk dijalani,bahkan nerakapun tak mungkin terlihat lebih buruk dari keadaan ku sekarang ini."
Tapi...
Itu semua berubah sejak gua ketemu sama cewe sempurna yang satu ini. Mindset gw ubah 180 derajat."Gw udah gamau nambah pengalaman idup lagi,gw mau dia jadi temen idup gw,titik." bicara gw dalam hati.
Gw perhatiin wajah dia yang bulat sebulat tahu yang baru saja digoreng dadakan and berkata.
'Ga sempurna,tapi gua yakin bisa bikin gua selalu bahagia kalo ama dia.'
And itu adalah First Impression gua saat kenal dia.
Rambut panjangnya,senyum nya yang semanis susu disungai firdaus,apalagi tawa canda nya saat gua bikin lelucon walaupun sekedar receh aja,itu yang bikin perasaan gua gabisa di Pause :)
Dunia terasa selalu indah saat bersama nya,seperti tak berbeban kalo Einstein kata,selalu terang benderang kalo kata Thomas Alfa Edison,selalu apapun juga gapeduli asal ada dia disana,tapi kalo itu sih kata gua sendiri.
Oiya,kenalin. Nama gua Reno,seorang murid SMA di suatu sekolah ternama di Jakarta,ga terlalu gede sih tapi lumayan terkenal,hehe.
Fisik Gua? kalo dibilang ganteng sih udah pasti!Dibilang jelek juga kegantengan,terlalu pede sih kalo mereka bilang,tapi gw pastiin,gw bakal sesuai harapan kok,hahaha.
"Ehhhh,Lexaaa jugaa mau dikenalin sama pembacaa dongg,Reno gaboleh egois gituu!!" Sela dia sambil nyubit pipi gw.
"Aduhhh,jangan cubit cubit dong Lexaaaa!! Nanti kamu ada kesempatan sendirii." Bales gw sambil peluk dia.
"Eh,iya maaf Ren,abisnya lexa kan juga mauu,hehe." Celetuk dia sambil mukanya memerah.
Oke gw lanjutin perkenalan kita berdua menuju senja milik bersama,eh.
Gaterlalu tinggi memang,gw emang bukan anak basket. Gw lebih milih main skateboard and nongkrong sama temen-temen,lagipula menurut gw lebih asik & berfaedah lah pokonya!
Rokok,sering bolos,bolak balik BK,Playboy,Badboy,sering berantem? Mungkin itu kata-kata yang bisa deskripsiin gw secara simple hahahah.
Itusih kata orang... Kalo menurut gw? Jelaslah... LEBIH BURUK wkwkwk,ya enggalah. Udahlah biarkan anjing melet melet aja,kasian nggonggong terus capek,nyam nyam.
"Eh Reno!!! Katanya mau gantian sama Lexaaa." Kata dia sambil narik narik seragam SMA kebanggaan gw.
"Iya ini yatuhan,untung sayang dah,kalo engga...." Kata gw sambil nahan ketawa
"Kalo engga apa hah? Reno berani sama Lexa? Hah?" Kata dia sambil tembem-tembemin pipinya yang sok imut itu.
"Ya gapapa lah,kan emang sayang,yaudah nih gantian,hehe." celetuk gw sambil ketawa.
Entah nanti gw jadi pemeran yang paling kalian benci atau kalian sukain, atau kalian gibahin terus dirumah pokonya tunggu aja kelanjutan nya di bagian-bagian selanjutnya,Stay Tune!! Bubyeeee
KAMU SEDANG MEMBACA
jaLan keluaR
أدب المراهقين"Apakah semua kata-kata manis dari mulut kecilmu itu akan berarti saat hati mu pun sudah milik dirinya?" -Reno