(namakamu) Farisha Fazriani
Wanita yang berparas cantik dan berkulit putih ini sering dipanggil (namakamu). Ia dikenal sebagai MOST WANTED disekolahnya,alsum. Ia mempunyai 3 sahabat, deandra si lola, valida si tomboy, adinda si rempong dan si cerewet 11/12 dengan sifat (namakamu) sendiri.
Irzan faiq ronazy
Panggilannya irzan, ia juga sahabat dari (namakamu), sebenarnya irzan juga mempunyai perasaan kepada (namakamu) semenjak mereka bersahabat.
Irzan orang yang humoris.Iqi fajar
Ia merupakan kekasih dari (namakamu),mereka menjalin hubungan selama 2tahun.
Tetapi setelah pria dari masalalu (namakamu) datang, semuanya berubah, hubungan mereka menjadi renggang.Muhammad Zuhdi Faris
Pria ini adalah masalalu dari (namakamu). Faris datang ke kehidupan (namakamu) lagi, setelah sekian lama menghilang, dan membuat hubungan iki dan (namakamu) renggang.
Muhammad Rizky Pahlevi
Kipe datang disaat (namakamu) butuh sandaran. Dia selalu menjadi moodboster (namakamu) disaat dia patah hati. Namaun sayang kipe hanya datang sebagai moodbosternya saja. Dia juga bersahabat dengan irzan dan iqi.
Deandra Andita
Deandra ini yang paling lola, lemot diantara (namakamu),dinda, dan valida. Ia tidak pernah merasakan yang namanya jatuh cinta, namun setelah kipe datang ke kehidupannya, dean merasakan itu.
Valida Ginting
Namanya valida, dia yang paling tomboy diantara ketiga sahabatnya, dia paling anti sama yang namanya cowok, setelah ia pernah patah hati karena mantan kekasihnya.
Adinda Sagita R
Orangnya cerewet,ribet sama kayak (namakamu) dia yang paling banyak mantannya karena dia paling anti sama yang namanya jomblo:v sampai akhirnya dia jomblo juga. Sifatnya sangat bertolak belakang dengan valida.
Vania Aurellia
Vania, dia teman sekelas faris.
Mereka berdua sahabatan tetapi vania memiliki perasaan kepada faris, tetapi faris tidak. Vania memiliki berbagai cara agar selalu dekat dengan faris, yang dihatinya sudah ada orang lain yaitu (namakamu).____________________________________
Hay.. Ini cerita pertama gue
Betewe ini cerita kisah nyata gue, tapi ada juga yang dari pikiran gue sendiri😅😂Hope you enjoy 🙌
VOTE and COMMENT❤💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love // Irzanfaiq
Teen Fiction"bertahan sama lo itu sakit. Tapi ngerelain lo sama orang lain itu jauh lebih sakit"