Kicauan burung yang membuat lina terbangun dari tidurnya, melihat jam di dinding yang menunjukan setengah 6. Dengan cepat lina bersiap-siap, bergegas untuk sekolah.
"Ibu, lina berangkat ke sekolah dulu ya" kata lina sambil bersalaman
"Baik nak."
Lina pun mengambil sepedanya di garasi dan langsung berangkat.
Ditengah perjalanan lina tidak sengaja menabrak sepeda milik seorang pria, karena lina ketakutan lina pun melarikan diri dan meninggalkan kartu namanya.Sesampai di sekolah lina langsung memarkirkan sepedanya dan berlari menuju kelas
Kring.....kring....kring suara bel masuk, semua siswa memasuki kelas. Lina mendapatkan pelajaran bahasa yang diajarkan oleh buk reni. Buk reni memasuki kelas dan mengucapkan salam selamat pagi.
"Ohayô gozaimasu" kata buk reni saat akan memulai pelajaran
"Reni-sensê ohayô gozaimasu"
"Baik anak-anak ibu akan memperkenalkan murid baru, silahkan nak " kata buk reni
"Kenalkan nama gua Rihana alexander, kalian bisa manggil gua alex, gua dari Eropa"
" baiklah, silahkan duduk disamping anak cewek itu!" Kata buk reni sambil menunjuk linaSaat alex akan duduk, dia melihat lina yang ada dibangku sebelahnya dan berkata.
"Elo kan yang nabrak sepeda gua tadi, elo harus ganti rugi!"
"Ehh.. lo tau dari mana kalau gua yang nabrak, elo kan gak liat"
"Lah ini apa?" Sambil menunjukan kartu nama milik lina
"Maaf, gua gak sengaja" masang muka melas
"Elehhh, ngapain gua duduk sama orang kayak lo"
"Lo cuma anak baru, songongnya Luwar Biyasyah"
"Apa sih lo lebay kali"Bel keluar berbunyi, murid murid Sma 1 Japan keluar dari kelas untuk beristirahat. Lina yang sering duduk di bawah pohon rindang dengan membawa buku diary dan handphone membuat puisi untuk ketua osis idamannya yaitu junior ajayoong kerap dipanggil junior ,jayoong atau jay, kolaborasi dari jepang dan Bali.
Kebetulan alex sangat suka membaca puisi , alex duduk ditaman untuk membaca buku puisi yang dibawanya, karena terlalu fokus, alex tidak sadar bahwa dia duduk bersama lina hanya saja dipisahkan oleh pohon.
Lina membuang sebuah kertas ke arah belakang dan mengenai kepala alex, alex membuka isi kertas itu dan didalamnya terdapat puisi dengan judul "love the sky"
Love the sky
Kamu adalah orang yang tak mungkin ku dapatkan
Engkau bagaikan langit dan aku tanah yang tak mungkin aku gapai. Aku hanya bisa mencintaimu walau cinta itu tak terbalas, aku bagaikan mencintai langit.Alex yang membaca puisi itu merintihkan air mata, alex ingat akan ceritanya yang mencintai seorang gadis dari keluarga terkenal. Alex mencari sumber kertas itu dan ternyata dia melihat lina.
"Apa kamu yang menulis ini?" Sambil melihatkan kertas tersebut.
"Iya..... itu puisi ku, jangan dibaca"
"Ini bagus banget, apa kamu suka membuat puisi ya?"
"Iya...membuat puisi adalah hobby ku".Hari demi hari mereka lalui hingga ada rasa di antara mereka. Alex tanpa ragu menyatakan cintanya kepada lina
Alex dan lina pun menjalin kasih selama 1 tahun, tetapi ditengah perjalanan, gadis yang dulunya dicintai alex datang dalam kehidupan alex.
Hubungan alex dan lina agak merenggang karena adanya Emoni joon. Emoni joon adalah gadis yang dicintai dulu oleh alex. Emoni datang untuk menagih janjinya dulu.
"Alex, apa kamu ingat janji mu dulu? " kata emoni
"Janji apa?"
"Janji untuk selalu dengan ku? Saat ini aku sudah sukses, aku meninggalkan mu karena aku ingin menjadi orang yang sukses. "
"Ohh.....soal janji itu? Lupakan saja!"
"Apa?"Alex langsung meninggalkan emoni sendiri tanpa menjawab kata-katanya.
Memang benar alex lebih kecil 2 tahun dari pada emoniAlex bergumam dalam hati "mengapa kamu baru datang disaat seperti ini emon?"
Cinta yang terlambat~~
Dayunia1 ❣
🎈 Love the Sky 🎈
KAMU SEDANG MEMBACA
Love The Sky
RomanceLove the sky, cerita ini terinspirasi dari seseorang yang suka terhadap indahnya langit. Happy reading🎈 Maaf jika ada kesalahan dalam penulisan