Alex yang bimbang karena dia harus memilih antara lina dan emoni, dia pun datang ke pantai untuk menenangkan diri.
Akhirnya Alex mengambil keputusan, menjalin hubungan dengan emoni di belakang lina dan berjanji untuk menikahi emoni.
Ternyata alex setia pada cinta yang terlambat, dari pada mempertahankan cinta yang sekarang.
Salah satu teman lina mengetahui kejadian ini dan memberitahu lina tentang ini
"Lina, apa kamu selesai dengan alex?" Tanya tiara
"Tidak, aku baik-baik saja dengan alex, memang kenapa?" Tanya lina
" aku melihat alex mesra-mesraan sama emoni di taman kemarin, terus aku foto si alex" menunjukan foto
"Hah.....alex, makasi udah ngasi tau ya" :') sambil lari
" kasian banget si lina dikhianati sama alex"Lina yang berlari menuju pantai ditengah jalan bertemu dengan junior
"Kamu knapa?" Tanya junior
"Aku gak papa"
"Kamu mau kmana, sini aku anterin"
"Aku mau ke pantai, baiklah"Sesampai di pantai, junior dan lina berbicara, ditengah pembicaraan itu lina melihat alex bersama emoni dengan mesra mereka berjalan di depan lina. Lina pun menghampiri alex
"Apa apaan ini?" Tanya lina
"Lin.....lina kok kamu disini?" Alex bertanya balik
"Gak usah mengalihkan pembicaraan, ngapain kalian mesra-mesraan?"
"Kita kan pacaran makannya kita mesra-mesraan, kita juga udah mau nikah bulan depan, nih kartu undangan buat elo" kata emoni sambil menyerahkan kartu undangan.Dengan hati kecewa lina meninggalkan pantai, junior menyusul lina,
"Udah deh lina sini ikut sama aku, jangan nangis nanti ilang manisnya" menarik tangan lina sambil mengajak ke sesuatu tempat."Nih kita udah sampai di tempat yang bisa ngebuat kamu gak nangis lagi"
"Ngapain kamu ngajak aku ke pantai?"
"Kalau aku lagi patah hati aku kesini, abistu teriak sekencangnya, cobak aja, lebih ringan rasanya."
"Haaaaaaaaaaaaaaaaaa........... apa yang kamu katakan itu benar, makasi ya udah buat aku gak nangis lagi"
"Iya sama-sama"
"Kadang cinta itu membuat kita bahagia dan kadang membuat kita menangis" kata lina
"Kita mencintai langit yang sama, yang hanya bisa kita pandang dari jauh sedangkan kita tidak dapat menggapai"
"Iya"Lina mengingat kejadian itu lagi dan menangis kembali, junior yang melihat itu langsung merangkul lina.
Sebulan sudah berlalu, pernikahan emoni dan alex akan berlangsung 2 hari lagi, lina hanya bisa menangis.
Sehari sebelum pernikahan, alex datang untuk meminta maaf kepada lina
"Lina maafkan aku ya, aku besok akan menikah, kamu akan datangkan?"
"Aku sudah memaafkanmu dari saat itu, entahlah mungkin saja tidak"
"Baiklah kalau begitu"
Alex pergi meninggalkan lina.Sekarang adalah hari pernikahan alex dan emoni, ternyata lina datang kepernikahan alex, dia tidak sendirian, dia datang dengan junior. Mereka berdua seperti pasangan yang serasi. Banyak pertanyaan terlintas pada benak alex, tetapi alex tidak berani untuk menyakan itu.
Sehabis datang dari pernikahan alex, junior langsung mengantarkan lina sampai rumah.
Sesampai dirumah ibunda lina bertanya kepada lina
"Lina, kamu saat ini sudah tamat,dan sukses apakah kamu tidak akan menikah?" Tanya ibu kepada lina
"Apa sih bu, aku kan barus saja sukses, masak sudah harus menikah, ini terlalu terburu-buru ibu"
"Tapi ibu sudah menjodohkanmu dengan anak teman ibu"
"Baiklah bu aku percaya dengan keputusan ibu, aku akan mencoba menjalinnya dulu"
"Baiklah ibu akan mengundang keluarga bu nyoojuu"
Menunggu keluarga bu nyoojuu datang lina pun bersiap-siap.Tok.....tok.....tok suara pintu diketuk, keluarga nyoojuu datang.
Mereka duduk di ruang tamu.
"Lina ayo turun" teriak ibu memanggil lina.
Lina turun dengan menggunakan baju polos dengan rambut terurai, mengenakan pewarna bibir, dengan paras cantiknya itu membuat orang di ruang tamu memandang dengan heran.
Saat lina duduk, dia melihat junior, ternyata dia dijodohkan oleh junior.
Lina menerimanya karena lina tau sifat junior, akhirnya mereka menjalin hubungan selama 3 tahun dan mereka akan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.~~
Dayunia1
🎈Love the Sky🎈
KAMU SEDANG MEMBACA
Love The Sky
RomanceLove the sky, cerita ini terinspirasi dari seseorang yang suka terhadap indahnya langit. Happy reading🎈 Maaf jika ada kesalahan dalam penulisan