part 2

153 4 0
                                    

Maaf jika alurnya gak jelas

Masih banyak typo

Masih banyak disingkat

And

Happy reading

Shin min gi pov

Setelah rentetan penderitaan yg ia terima d'rumah ini sekarang datang lgi yang mungkin akan menjadi bencana.
Lee ji kyung wanita cantik mantan kekasih chanyeol,menantu dan adik idaman keluarga chanyeol dtg untk menginap sementara d'rmh ini.
Langkah ku utk menyiapkan makan malam gontai. Aku butuh pelukan. Aku duduk lemas sambil tak kuasa menahan tangis.
"Agasshi gwenchana."suara jung ajhumma terdengar
Aku memeluk jung ajhumma sambil tangisku pecah "apalagi ini jung ajhumma. Kenapa mereka membiarkan wanita itu untuk tinggal disini. Kenapa mereka sungguh sangat membenciku haruskah aku bertahan.tangisku
Jung ajhumma mengusap rambutku pelan
"Memang siapa wanita itu?"tanya jung ajhumma berhati2
"Dia mantan kekasih chanyeol oppa. Dan jga menantu dan adik ipar idaman mereka.jawab min gi
"Lalu knp anda d'sni??? Kenapa anda tdk menemani suami anda."tanya jung ajhumma
"Eomonni menyuruhku d'dapur utk memasak."jawab ku. "Kajja ajhumma. "Ajakku mencoba tegar.

Saat makan malam keluarga park sangat terlihat bahagia karena kehadiran lee ji kyung termasuk chanyeol. Semua perhatian tertuju pada lee ji kyung termasuk perhatian chanyeol. Dan min gi hanya menjadi penonton d'tengah kebahagiaan. Tanpa ad yg peduli bagaimana perasaan'y.

Shin min gi pov

Aku menutup buku yg ak baca ketika chanyeol membaringkan tubuh'y d'sebelahku.
"Oppa bisakah kmu menolak lee ji kyung unnie utk menginap d'sini???"tanya ku hati2
"Weo??? Kmu cemburu???" Dia balik tanya.
"Oppa tpi dia mantan pacarmu"sergah ku
"Lalu apa??? Kmu istriku kan."kata'y cuek
"Tapi oppa. Keluargamu lebih menyukai'y d'banding aku."jujurnya
"Maka dri itu kmu hrus belajar mencuri hati keluargaku dri dia."saran dia tak menghiraukanku
Aku terdiam...

Tok.. tok...

Tiba2 pintu kamar d'ketuk. Aku bangkit dan membuka pintu. Aku kaget ternyata lee ji kyung yg mengetuk pintu.
"Ji kyung unnie ada apa??? Tanyaku bingung
"Chanyeol sdh tidur???"tanyanya
"Ada apa ji kyung"tanya chanyeol."
"Chanyeol ak g bsa tdr. Bisa kmu nemanin ak nntn d'ruang keluarga??? Pinta ji kyung
"Baiklah. Aku akan menemanimu.jawab chanyeol meninggalkanku.
Perasaanku sakit. Chanyeol tega pergi ninggalin ak tanpa menghiraukanku.
Aku menangis sampai ketiduran
Tengah mlm aku terbangun aku melihat sekelilingku tdk ad chanyeol,aku mencari dia d'kamar mandi pun tidak ada. Aku melangkah k'ruang tengah,mungkin dia msh menonton. Aku bagai d'bakar ketika aku melihat pemandangan yg ad d'ruang tengah. Chanyeol tertidur bareng dengan ji kyung. Aku balik kekamar menangis sejadi'y.

Min gi pov end

Sementara itu jung ajhumma pun melihat pemandangan yg d'lihat min gi dan ia lngsng menelpon kyuhyun utk melaporkan kejadian hri ini dan barusan.

Klub malam THE A

Kyuhyun pov

Hp ku berbunyi... aku pergi mencari tempat sepi. Dan mengangkat telpon ku.
"Yobseo."sapaku "ada berita apa miss jung?"tanyaku pada mata2 ku
"Sajangnim. Td sre ad seorang wanita dtg k'rmh ini. Dia bernama lee ji kyung. Dia adalah mantan kekasih park chanyeol. Tpi keluarga park msh mengagumi wanita itu.terlihat dri kebahagiaan mereka. Dan lebih parah lgi chanyeol skrg sedang tdr bersama wanita itu d'ruang tengah dan min gi agashi melihat'y. Mungkin skrg dia sedang menangis d'kamarnya.
"Apa... "kaget kyuhyun "si brengsek itu sialan."aku menutup tlpku dan dgn cepat aku menelpon min gi.
Tak lama kemudian min gi mengangkat tlpku
"Yeobseo... oppa..."isak min gi tertahan
"Min gi gwenchana"tanya kyuhyun
"Ne oppa na gwenchana"jawabnya dan aku yakin dia berusaha menahan tangisnya.
"Kenapaa suaramu"tanyaku.
"Oppa ini sudah malam. Mianhe. Tiba2 dia menutup tlp'y.
Aku mengerti,mungkin dia tidak ingin aku tau kalau dia sedang menangis.
Aku lnsng menyalakan mobilku dan melaju cepat ke arah rumah chanyeol.
Setiba'y d'rmh chanyeol aku tidak tahu hrus apa. Aku memandangi rumah itu dan aku memikirkan bahwa skrg d'salh satu ruangan itu min gi tengah menangis. Tak terasa air mataku pun menetes..

Love Of My LiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang