part 3

104 4 0
                                    

Sorry banyak typo

Happy reading!!!

Jagalah cinta yang sekarang kau miliki

Sebelum cinta itu pergi darimu

Dan meninggalkan penyesalanmu.

Park chanyeol


Park chanyeol pov

Sudah sebulan min gi menghilang. Aku sudah mencarinya kemana- mana bahkan aku sudah menyewa detektif untuk ikut mencarinya. Tapi hasilnya nihil. Aku menatap ponsel yang sedang ku pegang. Ponsel min gi yang berisi curhatannya di sebuah aplikasi buku diary. Ya... tuhan ternyata dia menderita berada disini. Tidak ada yang peduli dengannya disini bahkan aku pun sama. Terutama ketika lee ji kyung datang. Aku semakin dihantui rasa bersalah.

"Min gi... aku mohon kamu kembali min gi." Aku membuang gelas berisi wine...

Praaaaaaak.....

"Chanyeol..." seketika semua berlari kearah kamarku. Yach aku sedang berada dikamarku dalam keadaan mabuk
"Mau apa kalian kesini." Tanyaku. "Mau menertawakanku??? Selamat kalian sukses membuat kehidupanku hancur." Racauku.

"Chanyeol-a kamu jangan seperti ini." Kata ji kyung menenangkanku.

"Diam kamu,jalang." Bentakku. "Gara-gara kamu min gi pergi." Aku menepiskan tangannya yang terus mencoba menggenggamku. "Dengar... sampai terjadi sesuatu pada min gi. Aku akan membuat hidup kalian menderita." Ancamku pada ibu dan nunnaku. "Pergi kalian dari sini." Aku berusaha menghalau mereka keluar.

Aku melanjutkan meminum wine . Sampai aku tak sadarkan diri.

Entah berapa lama aku teridur sampai aku merasa ada yang membelaiku

Aku terbangun melihat siapa yang melakukan ini.

"Min gi..." kataku sambil bangkit dari tidur "kamu sudah pulang??? Kamu kemana saja??? Aku merindukanmu." Aku memeluknya dia hanya tersenyum dan mencium bibirku.

Sesaat kemudian kami sudah memadu kasih dengannya. Meluapkan perasaan rindu kami.

Sinar mentari membangunkanku dari tidur nyenyakku.
Dengan mata masih terpejam Aku memeluk wanita disampingku, wanita yang selama ini aku rindukan dia istriku,gadis kecilku.

"Min gi-ya jangan pernah pergi dari rumah lagi yach." Kataku memperingati.

Aku memelukanya dengan masih terpejam. Aku baru membuka mata ketika aku menghirup aroma lain dari tubuhnya. Ini bukan min gi, ini bukan aroma tubuh min gi.
Aku membalikan badan wanita itu seketika darah ku berdesir melihat yang berada disampingku adalah lee ji kyung dengan tubuh naked nya.

"Jalang... apa yang kau lakukan disini. Pergi kamu dari sini." Bentakku.

"Chanyeol-a kamu sudah meniduriku semalam. Dan sekarang ini yang kamu lakukan padaku." Katanya berusah menggodaku

"Dengar yach. Kamu hanya memanfaatkan keadaanku yang sedang mabuk." Kataku. "Jadi aku tidak pernah merasa menidurimu. Yang aku tiduri adalah istriku PARK MIN GI." Kataku penuh penekanan.

"Chanyeol-a kamu mau kemana??? Tanyanya

"Aku harus mandi. Membersihkan tubuhku yang sudah terkontaminasi virusmu." Kataku kejam.

Park Chanyeol pov end.

Cho kyuhyun pov

"Mana kartu identitasmu." Tanya min gi padaku yang baru saja keluar dari kamar mandi dan masih mengenakan handuk yang dililitkan dipinggangku.

Love Of My LiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang