1. BTSxRV Satu Line Di HK!

8.4K 531 298
                                    

Hay hay kembali lagi dengan author Aris yg cantik, ramah, baik, tidak sombong dan banyak di sukai oleh para readers😆

Berapa hari atau minggu aku gak update? Maklum gak ada berita hot waktu itu. Tapi hari ini aku mau kasih gambar gembira buat kalian wahay para bangtanvelvet dan jungri shipper hehey. Mungkin udah pada tau semua kan ya, cuma aku aja yg telat post😂

Kenapa aku telat post? Karena aku males ngetik :v meski kalian udah tau gpp kan kalian tau lagi dari aku author yg suka sekali war😂 lagian selain berita itu ada berita hot lagi yg bakal aku bahas kok hehe.

BTS SAMA REDVELVET SATU LINE DI HK GAES!! TAU GAK? PAS AKU BUKA FB TRUS ADA TEMEN YG BILANG KALO RV LINE HK YA ALLAH GUE LANGSUNG SUJUD SUKUR. DOA GUE TERKABUL GAESS. Alay ya? Bodo sih wkwk.

Tapi sumpah aku seneng bgt pas denget berita ini dan yg bikin aku seneng lagi twice juga gak di line hk😂 padahal aku once loh sumpah tapi aku malah seneng twice gak di line jk😆 tapi aku seneng juga kok twice bisa dateng ke mama meski di jepang hehe. Gue twicevelvet gaes. Jadi yg disini gak suka twice harap jangan bully saya ya hahah.

Gue seneng bgt sumpah pas lihat berita ini! Aku kira ini blm di konfir sama mnetnya ehh tau2nya udah wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue seneng bgt sumpah pas lihat berita ini! Aku kira ini blm di konfir sama mnetnya ehh tau2nya udah wkwk. Gak tau kenapa aku antusia bgt hehe.

Disini ada yg once? Kalo ada siapa yg seneng twice satu line sama wanna one? Kalo aku sih seneng bgt hehe. Soalnya aku pengin lihat anak2 wanan one reaction twice apa lagi daniel sama daehwi hehhe.

[1] 🐇Our Story JungRi🐢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang