Gak usah banyak cincong lah ya wkwk.
Kalian udah pada lihat sifat jungkook sama yeri pas di MAMA sama MMA belum??? Kalo udah apa pendapat kalian tentang mereka? Jujur gue kok sedih ya :") tapi bukan berarti gue nyerah buat jadi jungri shipper.
Kalian mikirnya apa pas lihat jungkook sama yeri di dua acara itu?
Yang gue fikir ya kemungkinan ya mereka cemburuMAMA
Kalian tau kan pas di mama rv collab sama nct? Iya tau kok collabnya cuma secuil kek upilnya RM tapi kalian tau sendiri kan kalo yeri sama jae itu dulu pernah ada sesuatu dan jk berteman sama jae. Gue mikir si jk cemburu. Dan banyak yg bilang pas di mama si jk tuh sakit, kalo sakit kok pas di mma dia senyum cerah banget? :")MMA
Kalian lihat ekspresi yeri gak? Sumpah lihat muka yeri yang kaya gitu kok sakit ya? Jungkook jahat bgt wkwk. Tapi si yeri juga kek cuek gitu sama jungkook pas di mma, mungki dia cemburu sama mba iu kali ya.Nah itu pemikiran gue tentang sifat jungri di mama sama mma. Padahal ya gaes pas rv vlive tuh si yeri masih nyebut nama jk loh kayaknya sih soalnya gak jelas gitu, keknya mereka lagi permainan terus si irene atau siapa kaya bilang 'jung' terus anak2 rv atau yeri kaya bilang 'jungkoo-hahah' gitu. Ehhh pas di mama sama mma kok asem ya hmm.
Dan juga kalo mereka gak ada apa2 kenapa pas bts menang di mma dan anak2 rv pada bow ke anak2 bts cuma yeri doang yang gk bow ke anak2 bts dan jungkook pas lewatin yeri tuh dia bungkuk terus. Ini patut di curigai kan???
Dan juga pas bts duduknya deket sama iu kan di depan ada rv dan mata jeka tuh lihat ke arah rv gak tau sih dia lihat siapa tapi dia bener2 lihat ke arah rv sumpah dah.
Ini pemikiran gue tentang mereka, ada yang sepemikiran sama gue? Atau ada yg mikir lain? Intinya gue gak berharap jungri real tapi selagi mereka gak di konfir dating sama siapa2 gue masih bisa ngeshipp mereka😊
Gue suka jungri dari awal yeri gabung di rv gaes jadi lupain mereka tuh rasanya susah bgt😢 makannya pas gue lihat moment mereka di mubank sp tuh seneng bgt dan sedih pas lihat mereka cuek2n di mama sama mma.
Dan lebih sedih pas jungkook bahagia bgt pas di mma karena ada mba iu dan yeri kayak di lupain gitu hahah. Tapi gue suka iu kok, apa lagi lagu dia yang baper itu. Judulnya lupa aku wkwk
Bagi kalian yg penasaran sama video yeri nyebut nama jungkook bisa cek videonya di ig satangelique.id😂😂 sekalian promo ig gue ye kan hahah.
Makasih yg udah mau setia sama ini lapak hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 🐇Our Story JungRi🐢
HumorIni bukan cerita bukan juga ff. Hanya kumpulan moment dan kode2n jungri dan hal-hal yang berkaitan dengan mereka. Kita tidak membagikan moment/kode2n tanpa bukti, delusi 30% real 70%😁 Jika tidak setuju dengan isi book ini jangan baca atau komen. Ka...