Halooooooooo kembali lagi hehehe, gpp komennya makin kesini makin dikit yang penting jangan lupa vote ya....
Sayang aja kalo votenya juga dikit wkwk, btw seneng gak sih sebenarnya kalo ada book tentang moment sama kode jungri kaya gini? Soalnya banyak juga yang buat book kaya gini ya, aku kira cuma aku doang 🤣🤣🤣 btw book ini di buat dari tanggal 7 Oktober 2018 dan ini udah mau tahun 2020, awet juga ya aku😂😂😂 ending book ini mau sampe kapan nih? Sampe jungri real atau mereka di konfirmasi sama orang lain atau sampe kita bosen? Wkwk semi itu tergantung pada saya hahahha....
Oke cekidot....
Ini jaman dulu, udah lama banget. Jadi jungkook tuh udah pengin tatto dari lama dan itu gara2 dia lihat peserta yang punya tatto di belakang leher.
Dan kita tau kalo yeri juga punya tatto di belakang leher, sebenernya yeri punya tatto ini terinspirasi dari Ariana Grande...
Tapi.... Kenapa kebetulan mereka bisa pas gini? Kaya udah takdir gitu, pas jungkook ngomong dia pengin punya tatto gara2 dia lihat cwe yang punya tatto di belakang leher dan sekarang yeri juga punya tatto di belakang leher. Kaya mereka itu emang udah di takdirkan gitu loh😂
Ini imut banget tolong dong huhu
Sama-sama update, suka deh kalo mereka udah update gini
Bisa gini yak😂
Mereka sama-sama update di tanggal 13 Oktober 2018, hari ini
Jungkook potong rambut 😭😭😭 suka sih sebenernya dia potong rambut cuma kaya sedih juga karena dia kelihatan bahagia dengan rambut panjang dia :') cuma berharap kalo dia potong pendek bukan karena paksaan, gpp deh paksaan karena mau cb tapi jangan sampe terpaksa potong rambut karena fans atau siapapun lah ya heheh...
Udah gitu doang sih wkwk...
Ini video pas jungkook ngomong pengin punya tatto
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 🐇Our Story JungRi🐢
HumorIni bukan cerita bukan juga ff. Hanya kumpulan moment dan kode2n jungri dan hal-hal yang berkaitan dengan mereka. Kita tidak membagikan moment/kode2n tanpa bukti, delusi 30% real 70%😁 Jika tidak setuju dengan isi book ini jangan baca atau komen. Ka...