look-__-

69 12 2
                                    

Readers ini masih pov nya Eunha ya :v

"Ya?!  Lo tu ga punya sopan santun ya, minta maaf dulu dong!!"  teriak cowo tu pas gue tinggal.. abis gue sebel banget ma cowo tu.. apalagi ma temen gue yang tega ninggalin temennya sendiri... huhhhh menyebalkann salkeennnn.. eehh ehhhh sorry typo maksud gue sekaleee..

Bel masuk kelas kurang 10 menit, gue dari tadi nunggu temen gue tapi ga ganten".. dateng" kaka aelahh..
Dan akhirnya temen gue yang dari tdi gue tunggu dateng juga.

"Eunha, maafin gue ya abis tadi Jungkook langsung narik aku sihh." ~seungjeon

"Serah lo ahh." balas gue cuek, abis ngeselin banget sihh..

"Jangan marah dong. Maafin gue ya." ~seungjeon

'Bangsat, ni anak cerewet banget sihh.' kataku dalam hati.

"Iya iya gue maafin, tapi jangan ninggalin gue lagi ya." ~eunha

"Makacihh Eunha.." ~seungjeon

Bel masuk telah berbunyi..

"Yodah gue masuk kelas dulu ya." ucap gue dingin kaya es batu:v

"Oce, nanti istirahat jam kedua kita ketemu lagi ya."~seungjeon
Gue hanya mengedipkan mata dan menandakan iya. Gue langsung masuk kelas, gue masoh kepikiran ama cowo yang tabrakan ama gue. Kira-kira dia siapa yhaa, kok aku jadi kepo sihh..

'Anajayy, kenapa gue masih mikirin tu cowo ya?' pikirku dalam hati, gue bingung kenapa gue sampai sekarang masih aja mikirin tu cowo. Ihhhh menyebalkan..
Salah seorang guru lalu masuk ke kelas gue, dan mulai pelajara.

~skip~

Bel istirahat kedua berbunyi..

Akhirnya gue bisa nahan laper gue ini, nasep-nasep tadi gue ga jajan gara-gara si Seungjeon temen gue yang sengklek tu.

'Ihh ni anak ke mana sihh, lama banget keluarnya gue laper banget lagi..' batin gue kesel banget.
Nahh itu dia anaknya..

"Kok lama banget sihh," kataku memasang muka kesel.

"Maaf, tu lhoo si guru culun itu ngeselin banget." ~seungjeon

"Udah ahh ayo ke kantin gue laper banget nihh.. ayo buruan.." ucapku menarik tangan Seungjeon.
Pas dikantin gue liat cowo yang barusan tabrakan ama gue lagi duduk ama si pasar nya Seungjeon, ehh maksudnya pacar..

"Seungjeon, bukannya itu pacar lhoo si Jungkook byuntae itu yhaa?" kata gue ama ngeliatin cowo itu yang lagi ama Jungkook ma temen" laennya.

"Iya itu Jungkook, ama temen-temennya." ~seungjeon
Dari pada gue ngomongin cowo bantet itu, mending gue langsung makan aja.. cacing dah mulai demo:v

"Ayo kita pesen makanan gue laper." ~eunha
Seungjeon cuma nganggukin kepala doang..

~skip~

Pas gue makan cowo bantet itu ngeliatin gue, gue ga peduli dia mau ngeliatin gue kek, mau ngapain aja gue kaga peduli.

"Ehh, kok si cowo bantet tu ngeliatin gue terus ya?'' tanya gue ama Seungjeon yang lagi makan.
"Emang dia siapa sihh?" tanya gue lagi.

"Cowo itu namanya Jimin kakel kita yang kece." ~seungjeon
Gue kaget banget pas Seungjeon ngomong klo cowo bantet tu kakel kita. Ohh daebakk.. gue bahkan ga tau klo dia kakel.

"Dia kakel? Kece? Apa gue ga salah denger?" kata gue ga percaya.
Si Seungjeon bahkan ga jawab apa yang gue omongin.. bangsat.. eeq puss loo..

"Ehh yang bener aja lo, lo ga becanda kan?" tanya gue lagi, gue ga percaya banget klo dia kakel kece lagi.. ouuhhhh eomma

"Becanda kan yang di pelajaran fisika alat itu kan?" ~seungjeon

"Itu bejana.. ehh serius dong!!" ucap gue agak meninggikan nada suara.

"Kenapa ga duarius aja, ohh ya duarius kan hewan yang gede itu kan" ~Seungjeon

"Dinosaurus."
'Ni anak siapa sihh, anjayy diajak serius ga bisa.' batin gue dah kesel banget.

"Dinosaurus kan-" ucapan seungjeon gue potong, abis ngeselin banget sihh.. taek..

"Serah lu ahh, gue males ama lo!" teriak gue, terus semua orang yang ada di kantin pada noleh kearahku termasuk cowo bantet itu. Gue seketika diem ditempat, emang habis dikutuk jadi patung ye?? Haha..
Dan pas gue liat, cowo bantet itu deketin gue. Gatau kenapa pas cowo bantet itu didepan gue, gue ngrasa gugup banget.

'Bangsat.. ni cowo mau ngapai ya kok natap gue kayak gitu banget sihh.." dalam hati gue berkata.

Hiii.. maaf ya klo ceritanya gaje.. maaf juga klo kata-katanya kasar.. maaf yhaa..

Klo mau tanlanjutnnya,
Jangan lupa votmen yaa.. makasihhh

Fimin❤



kakel kece ♡pjmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang