Eunha p.o.v
'Ahhh ada kakel bentet itu lagi, siap-siap kena omel nihh.' batin gue pas mau masuk ruang practice room. Dan lagi-lagi kakel bantet bernama Jimin itu ngeliatin gue, ama masang muka datarnya. Keanya dia bakal ngomelin gue ma temen" gue karena telat. Dan yang ada di pikiran gue sekarang gue ma temen" gue, bakalan dihukum..
"Eunha dkk, kemari.." ~kak taehyung, gue hanya nganggukin kepala dengan ga yakin. Lalu gue ma temen2 gue jalan kearah kakel yang mau ngajar kita dance.
"Kenapa kalian telat? Lalu dimana Seungjeon?" ~kak jungkook, gue dah punya firasat pasti kak Jungkook bakalan nyari si Seungjeon.. iya lahh dia pasti nanyain Seungjeon, dia kekasohnya sihhh.. haha.. lanjut2..
"Maafin kita kak, Seungjeon bentar lagi dateng kok."
Ga la am kemudian Seungjeon buka pintu practice room.
"Nahh itu dia Seungjeon dateng." kata gue sambil nunjuk ke arah pintu tepatnya kearah Seungjeon yang baru aja masuk ruangan.
"Baiklahh sekarang kita mulai latihannya." ~kak jin
"Tunggu dulu." ~kak jimin
"Lo napa Jim?" ~kak suga
"Dia harus dihukum." ~kak jimin
"Maksud lo? Dia siapa?" ~kak suga
"Eunha." ~kak jimin
"Ha?! Aku? Kenapa cuma aku kan yang telat bukan cum-" ucapan gue ditimpali ama kak Jimin, huhh menyebalkan..
"Iya, yang dihukum cuma lo. Lo pasti yang buat temen2 lo telat kan?!" ~kak jimin
"Tap-tapi.."
"Ga ada tapi-tapian." ~kak jimin
"Jim, lo jangan sembarangan hukum orang cuma masalah kecil." ~kak j-hope
"Diem lo, sekarang tu urusin aja yang mau latian. Gue mau urusin ni cewe." kata kak Jimin langsung narik tangan gue, terus keluar dari practice room.
"Aahh kak, sakit lepasin dong.."
"Diem lo ga ush byk bct, sekarang lo bakal gue hukum." ~kak jimin
'Bangsat ni kakel, pilih kasih lagi. Kenapa yang dihukum cuma gue.' batin gue sewot sendiri.~skip~
Di lapangan basket..
"Kak kenapa gue dibawa ke sini? Emang exkulnya diganti basket ya?" tanya gue, dan gue masih digenggam tangnnya ama kak Jimin.
"Aelahh mah tanya, lo ga tau gue mau ngapain bawa km ke sini? ~kak jimin
"Engga, emang apaan kak?"
"Anajjyyy.. lo gue bawa ke sini mau ngehukum lo, ngerti?!" ~kak jimin
"Aahhh.. kak, plisss kak.. jangan hukum gue."
"Ga, cepetan lo sekarang lari 50 kali putaran di lapangan basket ini." kak jimin
"Kak.. kok jahat banget sihh, 10 aja ya kak."
"Klo lo ga mau, gue bakal nyium lo sampe lo ga bisa nafas. Gue ga bakalan nglepasin ciumanya, lo mau mohon-mohon sampaek gimanapun ga bakal gue lepasin." ~kak jimin
'Ehh busettt mesum baget ni kakel, anjiirrr..' batin gue berkata.
"Sekarang lo pilih mau lari 50 kali ato gue cium." kata kak Jimin ama ngeluarin senyum iblisnya.
"Yodah lahh kak, gue lari aja." ucap gue dgn muka cemberut. Gue ngrasa klo gue ga bakal kuat lari 50 kali. Tapi gue yakin gue pasti bisa nglakuin itu. Lalu gue lari di lapangan basket ditungguin ma kak Jimin.
'Gilakkk kali gue lari 50 kali, dibawah terik matahari.' batin gue sambil lari.Jimin p.o.v
Hari ini gue seneng banget, gue dapet satu dekel yang bisa gue hukum. Dan dari tdi gue liat Eunha yang lagi lari keliling lapangan basket.Setelah 25 kali putaran si Eunha lari, gue liat muka dia keringetan, dan yang buat gue kaget Eunha pucet banget.
Buugghh..
Gue yang tadinya duduk santai liat Eunha yang lagi lari, gue langsung berdiri. Lalu gue lari kearah Eunha yang terjatuh. Gue langsung duduk di deket Eunha lalu gue tepuk2 pipinya.
"Heii.. bangun bego. Heeiii.." kata gue. Gue ngira Eunha cuma jatih tapi ternyata dia pingsan.Seungjeon p.o.v
Siang ini gue ngrasa capek tapi seneng, dan gue jga ngrasa kasian ma Eunha, dia dihukum:(
Akhirnya istirahat juga, gue dah capek banget. Lalu gue duduk di lantai. Gue liat Jungkook lagi jalan dan dia deketin gue langsung duduk di sebelah gue.
"Ni buat lo." kata Jungkook ngulurin sebotol air minum ke gue.
"Makasihh, ya yang."
"Masama sayangku, cintaku." ~jungkook
"Ye mulai kan."
Jungkook cuma senyum.
"Ohh ya, btw Jimin lagi ngehukum Eunha apa ya?" ~jungkook
Gue langsung tersedak pas Jungkook ngomongin itu.
Uhukk..uhukk..uhuukk..
"Aelahh lo tu klo minum ati-ati dong." ucap Jungkook ama nepuk pundakku.
"Astogehh iya gue lupa kalo Eunha lagi dihukum, gue minta tolong apa lo. Temenin gue nyari Eunha ya.. plisss''
"Yodahh yok." ~jungkookPas gue mau ke lapangan basket, gue ketemu Jimin. Jimin lagi ngendong Eunha, dan gue ma Jungkook langsung nyamperin Jimin.
"Jim, Eunha kenapa?" tanya gue panik.
"Nanti gue jelasin, sekarang gue buru-buru. Gue mau ke uks." ~jimin.Haaiii maaf ya klo ceritanya gaje bangett😂😂😂
Maaf klo ada typo😂😂😂maaf jga klo kata-katany kasar yaa..heheJangan lupa tinggalin jejak ya readers
Klo suka vote
Klo ga suka tinggal coment aja yhaa..
MakasihhFimin💙
KAMU SEDANG MEMBACA
kakel kece ♡pjm
HumorMampir dulu kesini.. terus baca ceritanya.. hehe klo suka vote yha ceritanya klo ga suka coment..:v makasehhh