Prolog

131 64 14
                                    

Point of view Alena

Halo perkenalkan namaku Alena, kalian bisa sebut aku Len, Alen atau apapun itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo perkenalkan namaku Alena, kalian bisa sebut aku Len, Alen atau apapun itu. Asal jangan panggil lele, soalnya aku manusia bukan ikan. Jujur aku ini termasuk perempuan yang hiperaktif tapi gak juga kalo ke orang yang baru aku kenal. Dan aku anak tunggal pastinya, yang selalu kesepian tanpa teman komunikasi di rumah.

Tapi aku punya teman namanya Aliya, dia ini sudah temenan sama aku dari SD. Awal kenal sama dia itu, karena dulu kita sama-sama dihukum gara-gara gak ngerjaiin tugas. Aliya ini adalah teman komunikasi aku dimanapun. Dia juga suporter aku, kalo aku lagi down.

Aku punya papa namanya Prabu, fyi dia ini pemilik hotel terbesar se-Asia nomor 3. Jujur aku sebenarnya senang hotel papa semakin besar pendapatannya, tapi semakin besar papa semakin sulit buat diajak komunikasi.

Fyi aku tidak memiliki mama, karena mama aku meninggal setelah melahirkan aku. Mau tidak mau kami sekeluarga harus mengikhlaskan kepergian mama. Tapi mamaku ini dia sangat baik kepada siapapun, maka dari itu papaku menyukainya. Dan juga mamaku memiliki paras yang manis saat tersenyum sama sepertiku.

Point of view Arcio

Kenalin kalo gua Arcio biasa dipanggil Cio

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenalin kalo gua Arcio biasa dipanggil Cio. Gua emang nakal anaknya, tapi masih berbakti sama orang tua gua. Banyak yang bilang mata gua itu paling bagus diantara murid SMA Pancasila. Tapi emang bener sih, almarhum mama gua juga punya mata yang sama kayak gua. Jadi gua mukanya lebih nurun dari mama gua, sedangkan sifat gua nurun dari bokap gua.

Kalian mau tau bokap gua? Oke gua kasih tau. Bokap gua ini namanya Guntoro, tapi gua selalu manggil "papa" ke bokap gua. Ya karena gua anaknya masih berbakti sama orang tua. Bokap gua ini pemilik sekolah SMA Pancasila, makannya gua kelas 11 pindah ke sana. Karena di sekolah SMA yang dulu gua dikeluarin gara-gara ketahuan nyebat.

Gua juga punya gebetan namanya Reyna, gebetan gua ini pinter, baik, sopan. Intinya jauh banget sama si Alena, dia ini lebih perfect dibanding Alena. Biasanya sih banyak yang bilang dia itu kutu buku, gak pernah jauh dari buku.

Kok ibunya gak didesc? Tenang santuy ngab. Mama gua ini cantik banget, dia dulu kembang desa di perkampungannya. Bokap gua bisa suka sama dia, karena saat wawancara bokap gua langsung terpanah sama kecantikan nyokap gua.

Personal Social Media:
Author Instagram: @gracefelicia.r
✨ Wattpad Instagram: @penerimasenja
✨ Alena Instagram: @alenaanggriani
✨ Arcio Instagram: @arcio_putra

Don't vorget to vote and read my wattpad, love you all ❤️

24/7 TogetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang