Christy
Lalala... lalala... lalala...
Shimmie shimmie kokobop i think i like it ~~~~Lovely DADY
incalling'Lah,appa ngapain nelpon nih? Orang gue lagi tiduran di kamar enak enak malah diganggu.'
Ok,gue angkat. Euh... euh... kok susah ya,cuma mau mencet satu tombol... kok,kerasa susah banhet sih, kenapa? Ya lah, gue males ngangkat.
Males... ya udah gue angkat aja kali yak...
Tut
" Ne appa... "
" Anyeong... "
" ada apa ini? "
" Aniya, appa hanya ingin menawarkan suatu pekerjaan. Yang sangat penting,tapi hanya orang beruntung yang dapat ditawarkan pekerjaan ini. Termasuk kamu. Jadi, kamu gak perlu kuliah lagi. Gwenchanayo? "
Et dah buset... gue ditawarin pekerjaan berat tapi gak usah kuliah? Mau gak ya... ok, gue tanya dulu itu kejaan apaan
" Ne,appa. Pekerjaan apa itu, appa? "
" Kita akan bertemu dengan seseorang. Pergi ke CAFE yang ada di depan apartemen kamu ,baru appa beri tahu. "
" Ne appa, tunggu aku 15 menit lagi. "
Tut
Yap,sebenernya gue sih orangnya kaya tapi gak kaya kaya amat. Yang lebih bikin aku kaya itu..., ya abangku. Yoo Seung Ho. Heleh,mau liat gambar foto dia? Neh...
Sekarang tau,kenapa gue jadi populer? Ya itu,abang gue artis di sini. Hehehe... jadi,gue tinggal ama abang gue. Udah punya pacar sih dia,aku lupa namanya siapa tapi aku inget nama palsunya di filmnya.
Ga Eun.
Kaget gak? Dia kakak ipar gue. Tepatnya baru calon sih... abang gue ya kerjanya syuting ga jelas gitu lah,gue mah kadang mau liat film dia kadang nggak. Males.
Aku punya salah satu film dia.
Namanya : War of Son. Beuh,gue belom selese nonton aja udah bosen duluan. Sad ending lagi. Yah, abis itu, aku ancurin DVD PLAYER nya. Untung gue beli lagi yang sama sebelum abang gue pulang. Hehehe...
Ok, sekarang gue udah siap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku? EXO?
Fantasycerita : Gak jelas,banyak typo,dll hingga di langit ke tujuh Author : suka ngomong sendiri,kadang kerajinan tapi klo males behh... malesnya minta ampun deh... Elatdalah,saudara laki laki apa perempuan sih,paling cantik sendiri itu loh, si cabe cabea...